space
MINECRAFT HADIRKAN LAYANAN SUBSCRIPTION MARKETPLACE PASS, PUNYA 150 LEBIH KONTEN BARU TIAP BULAN!
xboxone
Sabtu, 16 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft telah meluncurkan sebuah layanan langganan bulanan yang disebut Marketplace Pass yang ditujukan khusus untuk para pemain Minecraft. Marketplace Pass, yang diumumkan secara resmi melalui situs web Minecraft, tersedia dengan harga $3,99 per bulan dan memberikan akses kepada para pemain Bedrock ke lebih dari 150 paket konten yang berbeda dari Minecraft Marketplace. Layanan ini diperbarui setiap bulan dengan tambahan konten baru. Hal yang menarik, pemain tidak diharuskan membayar Marketplace Pass untuk tetap dapat memainkan Minecraft seperti biasa.

Minecraft Marketplace menjadi pusat bagi berbagai konten yang dibuat oleh para kreator, mulai dari paket skin, dunia petualangan, spawn survival, hingga mashup dan berbagai konten yang dapat diunduh lainnya. Microsoft berkomitmen untuk memilih lebih dari 150 item terbaik setiap bulannya untuk dimasukkan ke dalam Marketplace Pass, sehingga memberikan pemain akses yang lebih luas terhadap berbagai macam pengalaman dalam permainan. Tak hanya itu, setiap bulannya, para pemain juga akan diberikan satu set item baru dari Character Creator.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kunjungi Server Minecraft yang Ia Buat di 2024, Windah Basudara Takjub Akan Perubahan Server Tersebut!
» Amazon Prime Video Bakal Ada Iklan Walaupun Udah Langganan? Nambah Bayar Lagi Kalo Mau Ga Ada Iklan!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Buat Replika Candi Borobudur di Minecraft, Youtuber ini Dapatkan Gratis Masuk ke Candi Borobudur Seumur Hidup
» Microsoft akan Hentikan Pembuatan Game untuk Xbox One Setelah 10 Tahun
» Gamer Minecraft Temukan Ocean Monument di Bawah Gunung dan Ada Air di dalamnya!
» Dream Kembali Memakai Topengnya, Ada Apa Ya?

"Beberapa konten yang disertakan dalam Marketplace Pass didasarkan pada narasi yang mendalam, sementara yang lain menekankan pada pertempuran. Ada yang didesain untuk memacu adrenalin dalam parkour atau menantang dengan teka-teki yang menarik. Bahkan ada yang bisa mengubah dunia balok Anda secara drastis," ujar pernyataan dari Microsoft. Semua konten ini dibuat oleh komunitas kreator yang brilian, yang siap untuk memberikan variasi baru dalam sesi bermain Minecraft Anda.

Namun, penting untuk dicatat bahwa setelah suatu world, texture pack, skin pack, atau mash-up keluar dari katalog, pemain harus membelinya dari Marketplace jika ingin tetap menggunakannya. Tetapi, paket tersebut tidak akan dihapus dari penyimpanan lokal pemain kecuali jika mereka secara aktif menghapusnya. Sementara itu, item dari character creator bulanan yang telah dibeli akan menjadi milik pemain secara permanen. Marketplace Pass juga sudah termasuk dalam langganan Realms Plus.

Salah satu keunggulan Marketplace Pass adalah kemampuannya untuk memberikan akses ke semua paket konten dari berbagai perangkat dengan versi Minecraft yang kompatibel, seperti Bedrock Edition dengan Minecraft Marketplace, asalkan pemain masuk ke dalam akun Minecraft mereka. Namun, perlu diingat bahwa dukungan untuk fitur ini tidak tersedia untuk perangkat Amazon Kindle Fire atau Minecraft Java Edition. Dengan demikian, Marketplace Pass memberikan kesempatan bagi para pemain Minecraft untuk menjelajahi berbagai pengalaman baru dengan lebih mudah dan luas dari sebelumnya.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close