space
CREATOR FINAL FANTASY SEDANG KEMBANGKAN GAME BARU SAMBIL MAIN FINAL FANTASY XIV
PS5
Rabu, 03 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hironobu Sakaguchi, creator franchise Final Fantasy ini mengatakan bahwa ia sedang mengembangkan game baru. Sakaguchi sedang mulai menulis skenario untuk game barunya, namun ditengah kesibukannya itu ia juga sedang bermain Final Fantasy XIV dan mengajak pemain lainnya untuk berpetualang bersama.

Kegemaran Hironobu Sakaguchi terhadap Final Fantasy XIV memang sudah bukan hal baru lagi. Tahun lalu, Sakaguchi pernah ditegur oleh staff di Mistwalker karena terlalu sering bermain Final Fantasy XIV yang bisa mencapai 12-14 jam dalam satu hari. Namun ternyata teguran itu tidak terlalu mempengaruhi rasa ingin Sakaguchi untuk tetap terus bermain Final Fantasy XIV.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai game yang sedang dia kembangkan ini, tetapi gamer bisa mulai menyiapkan hati karena pada tahun 2021, Hironobu Sakaguchi sempat mengatakan bahwa projek game selanjutnya yang akan ia buat mungkin akan menjadi projek terakhirnya sebelum ia pensiun.

Baca ini juga :
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close