space
FOTO MAKAN MALAM BERSAMA. APAKAH AKAN ADA KOLABORASI ANTARA HARADA, YOSHI-P, DAN SAKURAI?
xboxone
Kamis, 04 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 3 April lalu, Harada, Yoshi-P dan juga Sakurai terlihat sedang menikmati makan malam bersama. Ketiga legenda ini membagikan momen makan malam mereka ke masing-masing sosial media pribadi milik mereka. Hal ini memunculkan spekulasi dari para gamer terutama fans mereka soal apakah akan ada kolaborasi yang muncul setelah pertemuan ini. Mengingat ketiga orang ini adalah orang-orang penting di tiap game yang mereka garap.

Jika kamu tidak mengetahuinya Katsuhiro Harada adalah seorang produser dan director TEKKEN series, Yoshi-P atau Naoki Yoshida adalah orang yang bertanggung jawab dibalik kesuksesan Final Fantasy XIV, dan Masahiro Sakurai, adalah pencipta Kirby serta Super Smash Bros yang sangat popular.

Tidak aneh jadinya jika para fans berspekulasi akan adanya kolaborasi dari postingan ini. Terlepas dari adanya kolaborasi atau tidak, mungkin kita bisa membayangkan akan sefenomenal apa jika ketiga orang ini berkolaborasi menciptakan satu game bersama-sama.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close