space
FANS VALORANT GA PUAS SAMA UPDATE DEADLOCK! PADAHAL RIOT UDAH KASIH BUFF BESAR-BESARAN
PC
Sabtu, 06 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cuplikan dari update Episode 8 terbaru di Valorant telah beredar di media sosial dan menunjukkan beberapa perubahan besar yang terjadi pada Deadlock. Tapi Update ini tidak membuat para fans terkesan.

Riot Games akan merilis update besar pertama di tahun 2024 untuk Valorant, Episode 8 Act 1, pada tanggal 9 Januari 2024. Dengan update tersebut, hadir skin baru, kosmetik, pembaruan map pool, dan beberapa buff untuk Deadlock

Agen Sentinel belum memiliki banyak peminatnya dan dianggap sebagai salah satu karakter terlemah di game Valorant. Para influencer dan pemain pro dapat bermain di patch baru ini lebih awal dan telah mulai memposting beberapa perubahan pada Deadlock di media sosial. Sejauh ini, pembaruan tersebut gagal membuat komunitas terkesan.

Agen Deadlock mendapatkan peningkatan yang besar di Episode baru, dengan Barrier Mesh-nya yang meluas secara signifikan dan Sensor Sonic-nya sekarang dapat ditarik dan delay concuss-nya berkurang.

Ketika diperlihatkan perubahan Sonic Sensor, beberapa pro dan coach Valorant memposting secara sarkastik di media sosial bahwa pembaruan tersebut merupakan terobosan baru.

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Valorant Diam-diam Nerf Viper? Durasi Smoke dan Wall Jadi Lebih Cepat Abis Dari Pada Sebelumnya!
» Discord Berkolaborasi Dengan Valorant, Hadirkan Dekorasi Profil Bertemakan Valorant di Discord Shop!

Bahkan para player pun menunjukkan betapa tidak bergunanya perubahan tersebut untuk keseluruhan permainan.

Di sisi lain, perubahan Barrier Mesh dari Deadlock mungkin lebih berguna karena dapat menjangkau keseluruhan bombsite dan menyebabkan masalah bagi tim penyerang dan bertahan. Tetapi para penggemar tampaknya lebih terkejut dengan perubahan tersebut daripada bersemangat untuk mencobanya.

Para analis juga tampaknya tidak terkesan dengan perubahan pada Agent dengan mantan pelatih Fnatic dan Version1 yang menjelaskan mengapa Deadlock tidak dipilih dalam meta saat ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close