space
KING IS BACK! JESS NO LIMIT PERLIHATKAN DIRINYA WIN STREAK MENGGUNAKAN FANNY DI TIER GRANDMASTER!
OL
Kamis, 01 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kembalinya legenda hidup Mobile Legends yakni Jess No Limit akhirnya terealisasi dengan dirinya yang mengupload Instastory sedang bermain MLBB dan memenangkan pertandingan dengan win streak serta MVP streak di Mobile Legends.

Yang membuat kembalinya Jess No Limit semakin epic adalah penggunaannya yang brilian dari Fanny dengan skin kolaborasi Attack on Titan. Dalam tampilannya yang mengesankan, Fanny tidak hanya menjadi sekadar hero, tetapi juga simbol kekuatan dan ketangguhan. Kombinasi ini tidak hanya menyuguhkan tampilan visual yang luar biasa, tetapi juga meningkatkan performa Jess No Limit di medan perang.

Jess No Limit tidak hanya kembali bermain, tetapi juga menghebohkan dengan Win Streak-nya di Tier Grandmaster. Serangkaian kemenangan berturut-turut tidak hanya mencerminkan keahlian Jess sebagai pemain individu, tetapi juga kemampuannya untuk memimpin tim menuju kemenangan.


Baca ini juga :
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
Kembalinya Jess No Limit dengan Win Streak menggunakan Fanny di Tier Grandmaster dengan skin Attack on Titan membuktikan bahwa sang legenda belum kehilangan kilau dan kehebatannya. Penggemar dan pemain MLBB di seluruh Indonesia dapat bersiap-siap untuk menyaksikan kembali aksi epik dari "King of Mobile Legends."

Dengan kembalinya Jess No Limit dan pencapaiannya yang luar biasa, para penggemar dapat bersiap-siap untuk konten MLBB baru yang akan segera dihadirkan oleh sang legenda. Apa yang akan dia bawa dalam petualangan barunya kali ini? Kita tunggu dan saksikan!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close