space
BERKUNJUNG KE NEGARA NEYMAR! FREE FIRE UMUMKAN BRASIL JADI TUAN RUMAH FFWS 2024! 
OL
Senin, 12 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena resmi mengumumkan bahwa turnamen tertinggi Free Fire berskala dunia, Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 akan digelar di Brasil pada November mendatang. Dengan keputusan ini, maka Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya. Pada 2019 silam, gelaran FFWS Global Finals edisi pertama juga digelar di Rio de Janeiro, Brasil.

FFWS Global Finals 2024 di Brasil akan menambah semangat tim Magic Squad berstatus juara bertahan usai menang di FFWS Global Finals 2023 Bangkok. Di hadapan para pendukungnya, Magic Squad akan berupaya mempertahankan gelar di tengah gempuran dari 17 tim terbaik Free Fire dunia lainnya, termasuk dari kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin.


Baca ini juga :
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
Selain mengumumkan Brasil sebagai tuan rumah FFWS Global Finals 2024, Free Fire juga mengumumkan bahwa akan ada satu turnamen global tambahan di kalendar esports Free Fire 2024. Turnamen global ini akan hadir pada Juli 2024.

Turnamen global yang ini akan diikuti oleh 18 tim Free Fire terbaik dari berbagai penjuru dunia, termasuk tim-tim terbaik dari turnamen FFWS SEA 2024 Spring, FFWS Brasil, FFWS Latam (Amerika Latin), wilayah Timur Tengah and Afrika (MEA), dan Pakistan. Pemenang dari turnamen global tengah tahun ini akan mendapatkan satu tiket menuju FFWS Global Finals 2024 di Brasil.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close