space
KATSUHIRO HARADA, PRODUSER TEKKEN 8 KASIH TAU CARA BIAR TIFA LOCKHEART BISA HADIR DI TEKKEN 8
PS5
Selasa, 20 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perilisan Tekken 8 telah membuat para penggemar jadi sangat menantikan update yang akan keluar nanti, terutama terkait dengan update karakter DLC yang akan masuk ke dalam roster permainan. Harapan penggemar adalah agar game ini mengikuti jejak pendahulunya dengan memasukkan guest character.

Sebelumnya, Tekken 7 telah menghadirkan karakter seperti Negan dari The Walking Dead, Geese Howard dari Fatal Fury dan Noctis Caelum dari Final Fantasy sebagai petarung DLC, menciptakan berbagai spekulasi.

Kini, Katsuhiro Harada, produser di balik serial Tekken 8, telah merespons permintaan pemain untuk menambahkan Tifa Lockhart dari Final Fantasy 7 ke dalam game dengan memberikan petunjuk unik. Saat ditanya di Twitter tentang cara agar Tifa hadir di Tekken 8, Harada memberikan jawaban dengan sedikit humor.

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Curang! Top Global di Tekken 8 Force Close Gamenya Kalau Kalah Biar Rank Ga Turun
» Wawancara Michael Murray, Produser Tekken 8 - Pede Akan Jadi Game Fighting Terbaik?
» Hadir di Thailand Game Show 2023, Ada Info Apa Dari Tekken 8?
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!
» Wawancara Eksklusif Tekken 8 Bareng Michael Murray - Ceritanya Lebih Besar 3x Lipat dari Tekken 7?
» Bersiaplah Untuk Pertarungan Selanjutnya! Closed Beta Test TEKKEN 8 akan Mulai di Bulan Oktober!

Harada menyarankan mereka yang sungguh-sungguh menginginkan Tifa di Tekken 8 untuk menjalin pertemanan dengan Shinji Hashimoto, produser asli FF7, dan Final Fantasy 7 Remake yang meninggalkan Square Enix pada tahun 2022. Selain itu, mereka juga perlu meyakinkan Tetsuya Nomura, sutradara Final Fantasy 7 Remake dan direktur kreatif untuk Rebirth.

Harada juga berbicara tentang dampak positif surat penggemar terhadap tim pengembang, menyatakan bahwa surat-surat ini memiliki pengaruh besar terhadap kesadaran tim pengembang, mempermudah diskusi di perusahaan dan menarik perhatian manajemen.

Meskipun ini bukan kali pertama Harada merespons minat terhadap kehadiran Tifa di Tekken, pernyataannya kali ini menguatkan kembali sikap belum ada keputusan resmi terkait karakter tamu.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close