space
GACOR DAN RAIH 2 WWCD, TEAM RRQ PUNCAKI KLASEMEN SEMENTARA PMSL SEA WEEK 1 DAY 1!
OL
Kamis, 22 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kiprah RRQ Ryu di ajang PMSL SEA Week 1 Day 1 sangatlah apik, karena mereka berhasil memuncaki kalsemen semetara turnamen PUBG Mobile terbesar di SEA ini dengan catatan 85 poin dari hasil dua kali meraih Winner Winner Chicken Dinner alias WWCD. Raihan poin dari RRQ Ryu sendiri terbagi dari 56 poin eliminasi serta 29 poin placement.

Bermain enam game pada hari pertama, RRQ Ryu berhasil tampil dengan dominan serta ciamik. Bahkan, mereka berhasil membukukan 20 kill++ dalam satu game. Penampilan solid RRQ Ryu ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, karena bisa dikatakan mereka baru saja merombak roster utama.

Perjuangan RRQ Ryu sendiri bukannya tanpa halangan, Team NKT jadi salah satu halangan utama, sanga jawara PMNC Thailand ini secara mengejutkan tampil dengan sangat impresif dan mampu membayangi RRQ Ryu pada posisi kedua dengan perbedaan 13 poin dengan total raihan 72 poin.


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
Tim Indonesia lainnya seperti Voin dan Bigetron Red Aliens juga bermain cukup baik, kedua tim ini mampu bercokol di 10 besar klasemen sementara dengan Voin berada di posisi ke-4 dan sementara BTR RA berada di peringkat ke-6. Hanya, BOOM Esports dan PIGMY Esports yang masih belum mampu mengembangkan kemampuannya dengan masih berada di posisi ke-11 dan ke-15.

PMSL SEA League dilaksanakan mulai tanggal 21 Februari 2024 sampai dengan tanggal 10 Maret 2024. Nantinya, akan ada 16 tim yang diambil untuk bertanding di babak Grand Final PMSL SEA untuk memperebutkan satu tiket ke PMGO.

Semoga hasil yang diraih oleh RRQ Ryu dapat mereka pertahankan dan tim Indonesia lainnya bisa mengikuti kiprah dari RRQ Ryu pada babak grup di minggu pertama. Semangat untuk tim-tim Indonesia!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close