space
[RUMOR] FORTNITE KABARNYA AKAN BERKOLABORASI DENGAN ANIMANGA POPULER, ONE PIECE!
PC
Kamis, 22 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite telah berkolaborasi dengan banyak hal, termasuk film, komik, dan anime. Gim ini telah melihat crossover ikonik dengan waralaba populer seperti Marvel, Star Wars, Dragon Ball Z, dan lainnya melalui acara berbasis pencarian, modifikasi gameplay, dan kolaborasi musiman.Dalam Chapter 5 Season 1 terbaru, crossover TMNT baru telah hadir, memperkenalkan berbagai elemen gameplay baru dan mini-pass event untuk diselesaikan oleh para pemain. Meskipun TMNT selalu populer di kalangan penggemar, One Piece, anime yang sangat populer, telah lama ada di daftar keinginan para gamer Fortnite.

Dengan penayangan perdana serial Netflix One Piece, kemitraan ini berbentuk peta UEFN, sementara para gamer berharap untuk mendapatkan skin karakter dan acara kolaborasi seperti yang lainnya. Namun, sebuah bocoran potensial telah mengungkapkan bahwa crossover yang lebih besar mungkin akan segera hadir dalam game ini.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Menurut podcast XboxEra, crossover One Piece akan segera hadir di Fortnite. Podcast tersebut mengungkapkan bahwa kolaborasi aktual dengan skin karakter dan perubahan gameplay sedang dalam proses untuk acara crossover Fortnite di masa depan.

Beberapa penggemar One Piece yang telah lama menantikan event crossover di Fortnite telah mengungkapkan kegembiraan mereka. Salah satu penggemar tersebut berkata, "Mengambil skin Zoro ketika keluar."Meskipun ada banyak daftar kolaborasi yang telah dibocorkan bersama One Piece, dengan kemitraan Disney dan Epic, para pemain berharap untuk segera melihat karakter favorit mereka di Fortnite.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close