space
TIDAK ADA PERUBAHAN, AP BREN RILIS ROSTER UNTUK MPL PH SEASON 13!
OL
Jumat, 23 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam persiapan menyongsong Mobile Legends Professional League Philippines (MPL PH) Season 13, AP Bren memberikan pengumuman yang penuh kejutan. Tetap setia dengan roster juara M5, tim mengungkapkan susunan pemain yang akan memperkuat perjalanan mereka dalam mencapai prestasi lebih tinggi di musim ini. Mari kita telusuri lebih dekat keputusan strategis ini dan siapa saja yang akan membela warna AP Bren.

Keputusan untuk mempertahankan roster juara M5 adalah langkah yang sangat strategis bagi AP Bren. Dengan susunan pemain yang sudah terbukti meraih kesuksesan sebelumnya, tim memiliki fondasi yang kuat untuk bersaing di panggung MPL PH Season 13. Kesinambungan ini juga menciptakan kestabilan dalam dinamika tim.

Berikut adalah roster MPL PH Season 13!KyleTzy (Jungler)

PhEwww (Midlaner)

FlapTzy (EXP Laner)

Marco (Goldlaner)

Owgwen (Roamer

Pando (EXP Laner)


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
Dengan mempertahankan susunan pemain yang sudah terbukti, AP Bren memilih untuk melanjutkan strategi dan dinamika yang sudah berhasil bagi mereka. Konsistensi dalam susunan roster memberikan keuntungan tambahan, memungkinkan tim untuk terus mengasah keterampilan dan memperdalam pemahaman tentang gaya permainan masing-masing pemain.

Keputusan AP Bren untuk mempertahankan roster juara M5 mendapat dukungan penuh dari penggemar. Antisipasi dan ekspektasi menuju MPL PH Season 13 semakin tinggi dengan keyakinan bahwa susunan pemain yang kuat akan membawa tim meraih prestasi lebih besar lagi.

Dengan susunan pemain yang kuat dan motivasi tinggi, AP Bren siap untuk bersaing di MPL PH Season 13. Fokus pada prestasi, konsistensi, dan dukungan penuh dari penggemar menjadi pilar utama bagi tim ini untuk meraih kemenangan dan mengukir prestasi baru di panggung Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close