space
TIDAK ADA PERUBAHAN, AP BREN RILIS ROSTER UNTUK MPL PH SEASON 13!
OL
Jumat, 23 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam persiapan menyongsong Mobile Legends Professional League Philippines (MPL PH) Season 13, AP Bren memberikan pengumuman yang penuh kejutan. Tetap setia dengan roster juara M5, tim mengungkapkan susunan pemain yang akan memperkuat perjalanan mereka dalam mencapai prestasi lebih tinggi di musim ini. Mari kita telusuri lebih dekat keputusan strategis ini dan siapa saja yang akan membela warna AP Bren.

Keputusan untuk mempertahankan roster juara M5 adalah langkah yang sangat strategis bagi AP Bren. Dengan susunan pemain yang sudah terbukti meraih kesuksesan sebelumnya, tim memiliki fondasi yang kuat untuk bersaing di panggung MPL PH Season 13. Kesinambungan ini juga menciptakan kestabilan dalam dinamika tim.

Berikut adalah roster MPL PH Season 13!KyleTzy (Jungler)

PhEwww (Midlaner)

FlapTzy (EXP Laner)

Marco (Goldlaner)

Owgwen (Roamer

Pando (EXP Laner)


Baca ini juga :
» Rusak Moral Bangsa! Bocil SD Tertangkap Kamera Sedang Bermain Slot di Waktu Belajar Mengajar!
» Back To Retro Ubah Nama! Bigetron Esports Resmi Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Ikuti Bigetron Esports, ONIC Esports Juga Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
Dengan mempertahankan susunan pemain yang sudah terbukti, AP Bren memilih untuk melanjutkan strategi dan dinamika yang sudah berhasil bagi mereka. Konsistensi dalam susunan roster memberikan keuntungan tambahan, memungkinkan tim untuk terus mengasah keterampilan dan memperdalam pemahaman tentang gaya permainan masing-masing pemain.

Keputusan AP Bren untuk mempertahankan roster juara M5 mendapat dukungan penuh dari penggemar. Antisipasi dan ekspektasi menuju MPL PH Season 13 semakin tinggi dengan keyakinan bahwa susunan pemain yang kuat akan membawa tim meraih prestasi lebih besar lagi.

Dengan susunan pemain yang kuat dan motivasi tinggi, AP Bren siap untuk bersaing di MPL PH Season 13. Fokus pada prestasi, konsistensi, dan dukungan penuh dari penggemar menjadi pilar utama bagi tim ini untuk meraih kemenangan dan mengukir prestasi baru di panggung Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close