space
YAWI BAKAL MAIN DI MPL ID, BENNYQT: SAYA HARAP KAMU MENGALAHKAN KAIRI DAN SAMPAI JUMPA DI MUSIM SELANJUTNYA!
OL
Senin, 26 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yawi akan bermain di MPL Indonesia Season 13 bersama AURA Fire. Karena hal ini, ex rekan setim dari Yawi yakni Bennyqt mengatakan kepada Yawi semoga beruntung di AURA Fire serta ia berharap bahwa AURA Fire dapat mengalahkan Kairi. Hal itu ia ungkapkan langsung kepada MPL PH.

Memang bisa dikatakan kepergian Yawi sendiri dari ECHO Esports sudah sesuai prediksi, namun, masih belum diketahui apa yang membuat Yawi keluar dari ECHO Esports. Karena, baik manajemen maupun para pemain masih berdiam mengenai konflik apa yang terjadi dalam tubuh ECHO Esports.

“Semoga beruntung Yawi di MPL ID. Saya harap kamu bisa mengalahkan Kairi dan sampai jumpa di musim selanjutnya, saya harap kita mampu menjadi rekan satu tim lagi.” Ucap Yawi


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
Bisa dikatakan memang duel antara Kairi melawan Yawi nanti menjadi salah satu yang ditunggu di MPL Indonesia Season 13. Kita ketahui bahwa duel antara kedua pemain ini selalu berlangsung dengan sangat seru, terlebih lagi Yawi akan bermain bersama tim baru yang pastinya sangat ditunggu para penggemar.

Ajang MPL Indonesia Season 13 sendiri akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2024, yang dimulai dengan laga pembuka antara EVOS Glory melawan Alter Ego Esports. Laga antara, ONIC Esports melawan AURA Fire sendiri akan tersaji pada minggu ke-3 di hari Jum’at tepatnya tanggal 22 Maret 2024.

Tiket antara kedua tim sendiri juga sudah sold out dan pastinya para penggemar akan memeriahkan laga panas ini dengan teriakan-teriakan yang fantastis di MPL Arena nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close