space
WANG “UMA” YUAN-HAO JUARA CAPCOM CUP X
PS5
Senin, 26 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wang "UMA" Yuan-hao berhasil meraih gelar juara Capcom Cup X setelah mengalahkan Chris Wong dalam Grand Final pada akhir pekan lalu. Final ini menjadi ajang puncak kejuaraan untuk Street Fighter 6 pertama kali dalam sejarah Capcom Cup. Hadiah total yang diberikan mencapai $2 juta USD, dan UMA berhasil membawa pulang $1 juta setelah menguasai pertandingan dan mengalahkan lawannya.

Grand Final, yang berlangsung pada 25 Februari 2023, menyajikan pertarungan sengit antara dua pemain yang berkompetisi dalam pertandingan ulang dari Final Pemenang. UMA, dengan karakter Juri-nya, berhasil mempertahankan dominasinya dengan set luar biasa 3-0, menandai kemenangan yang menegaskan dominasi Street Fighter 6 di era Capcom Cup X. Meskipun Chris Wong melakukan reset bracket dengan mengalahkan Uma, dominasi UMA tetap tidak tergoyahkan hingga akhirnya menjadi juara dan membawa pulang hadiah besar.

Grand Final tersebut merupakan penutup dari serangkaian kompetisi sengit yang berlangsung selama seminggu penuh, melibatkan pemain dari berbagai latar belakang dan tingkat pengalaman. Pemain veteran, pemain baru, mantan juara, dan peserta dari seluruh dunia bersaing di tahap Eliminasi Grup untuk meraih tempat di Top 8. Meskipun pemain seperti Angry Bird, pemenang EVO 2023, tidak berhasil mencapai 16 Besar, para peserta lain, seperti Chris Wong, Luke, MenaRD, Blanka, Chun-Li, dan Juri, memberikan pertunjukan yang luar biasa. Meski demikian, dominasi UMA dengan karakter Juri-nya dan performa yang luar biasa di Final Grand membuatnya layak meraih gelar juara dan hadiah utama. Pada akhirnya, Capcom Cup X menandai awal yang gemilang untuk Street Fighter 6, dan para penggemar dapat menantikan kompetisi yang lebih sengit di masa depan, termasuk dalam Capcom Cup 11 yang akan datang.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close