space
RUMOR: NIER 3 SUDAH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN
PS5
Selasa, 27 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yoko Taro memberikan petunjuk rahasia tentang kemungkinan pengembangan game Nier baru dalam penampilan kejutan di Konser Nier: Orchestra di London. Dalam pertunjukan tersebut, sutradara Taro mengundang para penggemar untuk memberikan tepuk tangan sekeras mungkin sebagai tanda antusiasme untuk sekuel kepada presiden Square Enix yang juga hadir di sana.

Pada malam itu, ruangan dipenuhi dengan tepuk tangan, sorakan, dan teriakan penggemar. Namun, yang lebih menarik adalah penggunaan kata "REPENT" yang terulang-ulang selama pertunjukan sebagai bagian dari beberapa dialog, dengan instance terakhirnya dieja sebagai "REP3NT." Spekulasi muncul di kalangan penggemar bahwa "Repent" bisa menjadi subjudul dari Nier 3.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa game tersebut telah dalam pengembangan selama hampir dua tahun, dan ada demo internal yang dapat dimainkan, memberikan gambaran sebagian dari pertarungan dan cerita dalam game tersebut. Meskipun demikian, perusahaan dilaporkan mengalami kesulitan menemukan model monetisasi yang menarik untuk mengimbangi biaya tinggi dari game entri mobile yang ada.

Baca ini juga :
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Rayakan Half Anniversary, NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan NiER Automata!
» Siapkan BC-mu! Punishing Gray Raven Global Akan Berkolaborasi Dengan NieR: Automata!
» Adaptasi Anime is Real? NieR: Automata Akan Mendapatkan Pengumuman Besar Di Bulan Ini
» Setelah Belajar Dari kegagalan, Platinum Games Percaya Kini Mereka Bisa Mengerjakan Scalebound
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close