space
BOCORAN AGENT BARU VALORANT AGENT 25! CONTROLLER YANG BISA HIDUP LAGI SETELAH MATI!
PC
Senin, 04 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valorant telah mengumumkan bahwa Agen 25 memiliki kemampuan menghidupkan kembali, yang mengundang ketidakpastian di antara komunitas pemain mengenai cara memahaminya.

Ketika kita mendekati Episode 8 Act 2, semakin banyak informasi bermunculan seputar agen terbaru yang akan segera diperkenalkan. Yang menarik, Agen 25 tidak akan dirilis pada awal episode yang dimulai pada 5 Maret, melainkan diperkirakan akan diumumkan dan dirilis pada pertengahan Maret. Pengungkapan yang lebih besar kemungkinan akan terjadi pada akhir Masters Madrid, mengikuti pola peluncuran yang serupa dengan Neon, seorang agen yang diperkenalkan pada tahun 2022, yang diumumkan di acara Masters sebelum akhirnya hadir di server.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang Agen 25, kecuali bahwa mereka merupakan seorang controller, munculnya voice line baru dari Phoenix menjadi petunjuk yang menarik.

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Valorant Diam-diam Nerf Viper? Durasi Smoke dan Wall Jadi Lebih Cepat Abis Dari Pada Sebelumnya!
» Discord Berkolaborasi Dengan Valorant, Hadirkan Dekorasi Profil Bertemakan Valorant di Discord Shop!

Leaker Valorant berhasil menemukan voice line Phoenix yang secara langsung merujuk pada Agen baru tersebut. Dalam percakapan tersebut, Phoenix membayangkan momen saat dia dan rekan barunya menjalani misi yang sama, di mana tim lawan akan merasa tertekan, dan keduanya akan dapat hidup kembali.

"Ya, teman-teman, bayangkan saat saya dan rekan baru ini menjalani misi yang sama, tim lawan akan merasa tertekan, dan kami berdua akan hidup kembali," ujar Phoenix.

Respon dari komunitas tak terelakkan, dengan banyak komentar di bawah postingan tersebut yang mengekspresikan kejutan bahwa Riot Games memberikan kemampuan revive kepada agen lain, terutama mengingat Sage, Phoenix, dan KAYO telah memiliki kemampuan serupa sebelumnya. Intrik dan spekulasi terus berkembang, membuka ruang bagi pemain untuk merumuskan teori mereka sendiri mengenai bagaimana kemampuan baru ini dapat memengaruhi dinamika permainan dan strategi tim.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close