space
BEDA DARI YANG LAIN, CAPCOM MALAH NAIKKAN GAJI KARYAWANNYA SAMPAI 25%
xboxone
Kamis, 07 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah banyak pemecatan yang dilakukan banyak perusahaan di Industri game akhir-akhir ini. Capcom malah melakukan sesuatu yang beda dari yang lain yaitu mereka memutuskan untuk menaikkan gaji calon karyawan yang akan masuk ke perusahaannya sebanyak 25% dari standar gaji sebelumnya.

Gaji awal karyawan yang dulunya 235.000 yen akan naik menjadi 300.000 yen per bulan. Hal ini tentu menimbulkan banyak komentar positif dari para netizen terutama mereka yang mengikut kisah-kisah di perindustrian game dunia yang belum lama ini banyak memecat karyawannya. Belum lagi Capcom juga akan memberikan karyawan yang sudah bekerja kenaikkan gaji sebesar 5% dan tidak sampai disitu saja, mereka juga akan mendapat bonus 1x “special payment”.

Capcom menyebut kenaikkan ini adalah bentuk investasi dan inisiatif mereka untuk merekrut talenta-talenta yang baik berbeda dengan perusahaan seperti Sony dan EA yang baru-baru ini mengumumkan akan melakukan pemecatan kepada ratusan karyawannya.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close