space
ADAPTASI FILM GAME WATCH DOGS DALAM TAHAP PENGEMBANGAN! PUNYA PROTAGONIS BARU, BUKAN AIDEN PEARCE!
Pop
Minggu, 10 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pembuatan film adaptasi Watch Dogs akhirnya dimulai, menurut laporan terbaru dari Deadline. Film ini akan diproduksi oleh Yariv Milchan dan Natalie Lehmann di New Regency Pictures, bekerja sama dengan Margaret Boykin untuk Ubisoft Film & Television.

New Regency sebelumnya telah menghasilkan film adaptasi waralaba besar Ubisoft, seperti Assassin's Creed pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Michael Fassbender, serta karya-karya terbaru seperti Bohemian Rhapsody, Ad Astra, The Northman, dan Barbarian.

Film Watch Dogs pertama kali diumumkan sepuluh tahun yang lalu, dengan penulis Zombieland, Paul Wernick dan Rhett Reese, awalnya ditugaskan untuk menulis naskahnya. Namun, ada banyak perubahan yang terjadi sejak itu.

Meskipun awalnya direncanakan sebagai adaptasi langsung dari game pertama dengan Aiden Pearce sebagai protagonis, film ini sekarang akan memiliki skenario orisinal yang menampilkan karakter protagonis yang diperankan oleh Sophie Wilde.Skenario ini ditulis oleh Christie Leblanc, yang sebelumnya terlibat dalam film Netflix tahun 2021, Oxygène, yang dibintangi oleh Melanie Laurent.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Sophie Wilde telah tampil dalam film Talk to Me pada tahun 2022 dan baru-baru ini muncul dalam serial TV Netflix, Boy Swallows Universe. Dia juga akan berperan dalam film thriller Babygirl bersama Nicole Kidman, Antonio Banderas, dan Jean Reno.

Film Watch Dogs akan disutradarai oleh Mathieu Turi, yang sebelumnya menyutradarai film Hostile (2017), Meander (2020), dan The Deep Dark (2023). Turi memiliki pengalaman dalam mengadaptasi waralaba game, seperti yang ditunjukkan oleh karyanya dalam serial TV berdasarkan A Plague Tale: Innocence. Meskipun detail plot masih dirahasiakan, proyek ini tampaknya berada di jalur yang tepat.

Ini bukan satu-satunya proyek adaptasi Ubisoft. Perusahaan tersebut memiliki rencana untuk mengadaptasi sebagian besar waralaba gamenya ke layar lebar atau kecil, termasuk serial TV aksi langsung Assassin's Creed Netflix yang diumumkan lebih dari tiga tahun yang lalu. Ada juga adaptasi live action Driver yang sedang dikembangkan di Binge, serta pengumuman pada tahun 2019 untuk mengadaptasi Skull & Bones menjadi serial TV. Meskipun demikian, tidak semua proyek ini pasti akan terealisasi.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close