space
ONIC ESPORTS KEMBALI KE PUCUK, RRQ HOSHI & EVOS GLORY MASIH JADI BESTIE DI ZONA MERAH!
OL
Senin, 18 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 13 minggu kedua telah selesai dan akhirnya sang juara bertahan kembali ke tahta dimana seharusnya mereka berada. Bagaimana tidak, ONIC Esports yang memainkan dua match sulit di minggu kedua berhasil menggasak kedua match tersebut dengan kemenangan dan akhirnya membuat mereka kembali ke posisi puncak. Sementara dua bestie derby klasik yang akan bertemu di minggu depan yakni EVOS Glory dan RRQ Hoshi masih berada di zona merah.

Minggu kedua sendiri bisa dikatakan berjalan sangat seru, karena banyaknya match derby serta duel-duel panas antar tim-tim yang bersaing memperebutkan tiket menuju playoff. Namun sayang, penampilan RRQ Hoshi dan EVOS Glory masih tak kunjung membaik. EVOS Glory sendiri sudah kalah 4 kali dari 4 pertandingan yang mereka mainkan, sementara, RRQ Hoshi kalah 2 kali dari 2 pertandingan yang mereka mainkan.


Baca ini juga :
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
Kedua tim sendiri akan bertemu di Derby Klasik minggu depan dengan kondisi yang sama-sama pincang. Namun, RRQ Hoshi lebih diunggulkan pada Derby Klasik kali ini, karena dari segi statistik di dua minggu awal, RRQ Hoshi lebih baik dari EVOS Glory.

Namun, MPL Indonesia bukanlah turnamen yang mampu diprediksi dengan mudah, karena apapun bisa saja terjadi pada pertandingan dan sebelum base turret hancur serta salah satu tim berhasil mendapatkan dua game kemenangan, siapa saja bisa memenangkan match di MPL Indonesia. Menarik sekali untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close