space
TANGGAPI PERMAINAN BRUSKO, AUDYTZY: NGGAK JAGO-JAGO AMAT, MAKANYA DIA KETENDANG KE INDONESIA!
OL
Senin, 18 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rebellion Esports secara mengejutkan berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 di Regular Season MPL Indonesia Season 13. Salah satu pemain dari Rebellion Esports yakni AudyTzy yang menanggapi permainan roamer baru dari RRQ Hoshi yakni Brusko mengatakan bahwa ia roamer yang nggak bagus-bagus banget dan biasa saja di MPL Indonesia Season 13.

Audy sendiri mengatakan hal tersebut pada konferensi pers setelah pertandingan Rebellion Esports melawan RRQ Hoshi. Jawaban dari Audy sendiri langsung membuat ruang media yang saat itu fokus mendengarkan menjadi sumringah.

“Kalau dari jungler nggak tahu ya, tapi kalau tank sih dia biasa aja dan nggak jago-jago amat, makanya dia ketendang ke Indonesia.” Ucap AudyTzy ketika menjawab pertanyaan media.


Baca ini juga :
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
Meskipun komentar AudyTzy mungkin terdengar kontroversial bagi beberapa pihak, namun kita harus mengakui bahwa ini adalah bagian dari persaingan dalam dunia esport. Analisis atas komentar tersebut menunjukkan bahwa pemain seringkali menggunakan kata-kata tajam untuk membangun narasi seputar persaingan dan keunggulan tim mereka. Selain itu, komentar dari AudyTzy ini sendiri juga menambah bumbu-bumbu pedas di tengah serunya MPL Indonesia Season 13 kali ini.

Komentar AudyTzy tentu saja memicu beragam reaksi dari komunitas penggemar Mobile Legends. Beberapa mungkin setuju dengan pandangannya, sementara yang lain mungkin menganggapnya sebagai ejekan yang tidak pantas. Namun, yang pasti, hal ini telah menambah panasnya persaingan di dalam dan di luar lapangan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close