space
[RUMOR] GOD OF WAR RAGNAROK BARU AKAN RILIS DI PC PADA TAHUN 2025
PS5
Minggu, 24 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah mulai menjadi hal yang biasa ketika game eksklusif PlayStation saat ini kembali rilis untuk platform PC, dan hal yang sama sepertinya akan kembali terjadi untuk game God of War Ragnarok. Desas - desus yang beredar di internet, game ini nampaknya akan rilis di PC di tahun 2025 mendatang

Silknigth melalui X/Twitter memprediksi waktu pengumuman port Ghost of Tsushima untuk PC, mengatakan bahwa game tersebut tidak akan keluar hingga kuartal pertama tahun 2025. Ketika diluncurkan di PC, God of War Ragnarok juga akan menyertakan ekspansi Valhalla, yang menambahkan sentuhan roguelite pada gameplay-nya.



Meskipun disayangkan bahwa God of War Ragnarok tidak akan diluncurkan tahun ini di PC, Sony akan membawa sejumlah eksklusif PlayStation ke PC tahun ini seperti Horizon Forbidden West dan Ghost of Tsushima Director's Cut.



God of War Ragnarök adalah game action adventure yang Terinspirasi dari mitologi Norse. Game ini berlatar belakang Skandinavia kuno dan menampilkan protagonis seri, Kratos, dan putranya yang kini remaja, Atreus. Menutupi era Norse dalam seri ini, permainan ini mencakup Ragnarök, peristiwa eskatologis yang sentral dalam mitologi Norse dan telah diramalkan akan terjadi dalam permainan sebelumnya setelah Kratos membunuh dewa Aesir, Baldur. Game ini sebelumnya telah rilis eksklusif untuk PS4 dan PS5 pada 9 November 2024

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close