space
BOCORAN LEGEND BARU DI APEX LEGENDS SEASON 21: ALTER. BISA BIKIN PORTAL, APAKAH MIRIP WRAITH?
xboxone
Kamis, 28 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ada sebuah kebocoran yang mengindikasikan kemungkinan adanya penambahan Legend baru dalam daftar pemain Apex Legends pada Season 21, yaitu seorang yang disebut Alter.

Meskipun Season 20 membawa banyak perubahan menarik dalam formula permainan battle royale, beberapa penggemar mungkin merasa kecewa dengan ketiadaan karakter baru. Namun, dengan adanya bocoran terbaru, nampaknya para penggemar akan memiliki sesuatu yang baru untuk dinantikan dalam Season 21.

Berdasarkan informasi yang bocor dan rumor yang tersebar luas, diketahui bahwa karakter baru ini disebut Alter dan akan membawa kemampuan yang berkaitan dengan portal dan Void, yang secara konseptual mirip dengan kemampuan yang dimiliki oleh karakter Wraith. Oleh karena itu, mari kita telusuri lebih dalam mengenai karakter yang akan datang ini dan apa saja yang dapat diantisipasi menjelang musim baru.

Menurut bocoran, Alter akan menjadi Legend yang berfokus pada kemampuan Void Walking dalam Season 21. Berbagai gambar yang menyertainya juga memperlihatkan kemampuan-kemampuan yang mungkin dimilikinya.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Keseluruhan Map The Sims 5 Punya Ukuran yang Luas! Apakah Bakal Openworld Kayak The Sims 3?
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4

Kemampuan pasif Alter, yang disebut Gift from the Rift, tampaknya memberikan pemain kesempatan untuk berinteraksi dari jarak jauh dengan deathbox untuk mengambil satu item, namun dengan pengecualian bahwa item tersebut tidak dapat berupa armor.

Sementara itu, kemampuan tacticalnya yang dinamakan Void Passage, diyakini akan memungkinkan Alter untuk membuat portal. Walaupun tidak ada informasi pasti mengenai mekanisme kerjanya, ada kemungkinan bahwa fungsinya akan mirip dengan portal dalam beberapa game lain seperti Portal atau Splitgate, yang memungkinkan Alter untuk 'menembus' permukaan atau objek dengan menggunakan taktik tersebut.

Terakhir, kemampuan Ultimate yang dimiliki Alter, disebut Void Nexus, nampaknya akan memungkinkan Alter untuk menciptakan titik berkumpul kembali yang dapat digunakan oleh semua rekan satu tim dari jarak jauh untuk membuka phase tunnel kembali ke lokasi tersebut. Meskipun mirip dengan kemampuan Death Totem yang dimiliki oleh karakter Revenant sebelumnya, kemampuan ini menawarkan opsi yang lebih fleksibel, di mana pemain dapat memilih untuk kembali ke lokasi tersebut dengan kemauan mereka sendiri, tidak hanya saat mereka mati.

Dengan begitu, sambutan terhadap kemunculan Alter di Season 21 nampaknya akan menjadi sorotan utama bagi para pemain Apex Legends yang mencari pengalaman bermain yang baru dan menarik.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close