space
HYBE IM RESMI LUNCURKAN ASTRA: KNIGHTS OF VEDA SECARA GLOBAL
PC
Selasa, 02 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HYBE IM (CEO Jung Woo-yong) telah mengumumkan peluncuran global dari 2D Action MORPG berjudul ASTRA: Knights of Veda, sebuah judul yang sangat dinantikan untuk paruh pertama di tahun 2024, yang dikembangkan oleh Flint (CEO Kim Young-mo).

ASTRA: Knights of Veda telah mendapatkan perhatian yang tinggi sebelum diluncurkan dari para gamer global. Dan sekarang, ASTRA: Knights of Veda sudah tersedia mulai hari ini 2 April 2024, tersedia pada berbagai platform mulai dari Google Play / Google Play Game, Apple App Store, dan PC via Steam.


Baca ini juga :
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
Sebagai prekuel dari seri sebelumnya, ASTRA: Knights of Veda merupakan 2D Action MORPG yang dikembangkan selama bertahun-tahun untuk memberikan pemandangan dunia dan artwork mendalam yang dibalut dengan suasana misterius dan memikat siapa saja yang memainkannya, kemudian menggandakan keseruannya dengan 20 karakter unik yang diciptakan melalui skill dan detail yang menarik.

Pengguna bisa merasakan kualitas action yang seru banget, yang dapat disuguhkan dalam lingkungan 2D hingga mencapai level tertinggi. ASTRA: Knights of Veda dirancang khusus untuk menantang para pemain melalui berbagai tantangan, termasuk memecahkan berbagai gimmick dan pola tertentu sehingga mampu menghadirkan pengalaman penuh aksi yang otentik dan seru.

Untuk meningkatkan pengalaman para pemain dan melengkapi alur ceritanya, ASTRA: Knights of Veda menawarkan fitur full voice dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang, termasuk juga 13 bahasa untuk subtitle demi menjamin kenyamanan pengguna secara global.

Karakter Baru: Xanthia


Dalam rangka merayakan peluncuran resminya, ASTRA: Knights of Veda memperkenalkan 5-star dark element dealer “Xanthia” sebagai karakter untuk event pertamanya yang bertajuk “Calling of the Stars”, dan berencana untuk memberikan banyak hadiah melalui berbagai event di dalam game.

“Xanthia” adalah karakter yang disebut sebagai seorang jenius dengan bakat celestial, seperti menjangkau area yang belum pernah dicapai oleh siapa pun. Meskipun dia adalah objek ketakutan dan kekaguman bagi Wizards dari “Tower of Sages”, Xanthia memiliki charm empat dimensi yang tidak dapat diprediksi, berpikir dirinya dapat berbicara dengan bintang-bintang.


Xanthia dikenal dengan skill khasnya “Event Horizon” yang mampu menarik musuh ke area tengah dan memberikan damage secara terus menerus, juga memiliki skill Dark Magic yang kuat seperti “Dark Sphere” dan “Law of Gravity”.

Selain itu, ASTRA: Knights of Veda juga mengadakan event pencapaian level bertajuk “Embark on a Journey of Fate” yang memungkinkan para pemain untuk memperoleh Crystal of Fate dan Starstones setelah menyelesaikan setiap misi, bersama dengan event kehadiran dimana pemain bisa mendapatkan 13 item berupa “Crystal of Destiny”.

Detail lebih lanjut tentang ASTRA: Knights of Veda dapat ditemukan di komunitas resmi dan YouTube.

Akun resmi ASTRA: Knights of Veda







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close