space
AGON BY AOC RAIH PENGHARGAAN TIGA TAHUN BERTURUT-TURUT! PERKENALKAN MONITOR BARU
PC
Rabu, 03 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AGON By AOC telah mengumumkan pencapaiannya kali ketiga berturut-turut dalam mengamankan posisi teratas dalam industri game. Terkenal dengan inovasi, kualitas, dan komitmennya untuk meningkatkan pengalaman bermain game, AGON By AOC sekali lagi membuktikan dominasinya di pasar monitor gaming yang kompetitif.

Seiring dengan terus berkembangnya dunia game, AGON By AOC tetap konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan kinerja unggul untuk memenuhi permintaan para gamer di seluruh dunia. Penghargaan terbaru ini menggarisbawahi dedikasi merek yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dan kemampuannya untuk melampaui ekspektasi berkali-kali.

Baca ini juga :
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Kesuksesan AGON By AOC dapat dikaitkan dengan upaya tanpa henti dalam mengejar kemajuan teknologi, ditambah dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan preferensi para gamer. Dari kecepatan refresh yang tinggi dan input lag yang rendah hingga visual yang imersif dan desain ergonomis, monitor AGON By AOC dirancang untuk menghadirkan kinerja dan kenyamanan tak tertandingi bagi para gamer di semua level.


AgonByAOC juga bangga memperkenalkan produk terbaru mereka, termasuk Seri G4 dengan model 24G4, 27G4, dan Q27G4. Selain itu, dalam kerja sama yang menarik dengan Porsche Design, AgonByAOC merilis produk PD49 yang menawan, dilengkapi dengan spesifikasi tinggi untuk pengalaman gaming yang belum pernah terjadi sebelumnya. Spesifikasi PD49 termasuk resolusi ultra lebar, refresh rate yang tinggi, dan teknologi canggih untuk meningkatkan performa dan kepuasan pengguna.

Tidak hanya itu, AgonByAOC juga memperkenalkan teknologi OLED terbaru dalam monitor AG276QZD, memberikan keunggulan visual yang tak tertandingi bagi para gamer yang mengejar kualitas gambar terbaik.

Dengan industri game yang siap untuk pertumbuhan dan inovasi lebih lanjut, AGON By AOC tetap berkomitmen untuk tetap menjadi yang terdepan dan menetapkan standar baru untuk keunggulan. Baik Anda seorang gamer kasual, profesional esports, atau konten kreator, AGON By AOC memiliki monitor yang sempurna untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Informasi lebih lanjut tentang AGON By AOC dan monitor gaming pemenang penghargaannya, silakan kunjungi Instagram @agonbyaoc_id.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close