space
PRE-ORDER STELLAR BLADE MENDOMINASI DI BANYAK WILAYAH PLAYSTATION STORE
PS5
Selasa, 09 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pre-order Stellar Blade telah mendominasi PlayStation Store di beberapa wilayah termasuk Indonesia, Amerika Serikat dan Inggris. Minat terhadap permainan ini sepertinya melonjak tajam setelah rilis demo-nya, dan saat ini jumlah pre-order-nya melampaui yang dari Sea of Thieves, Elden Ring: Shadow of the Erdtree, dan Final Fantasy XIV: Dawntrail.

Menurut analis Mat Piscatella, Circana PlayerPulse melakukan polling terhadap lebih dari 5.000 pemain. 84% dari audiens Stellar Blade adalah pria, di mana 69% di antaranya berusia antara 30 hingga 44 tahun. Untuk memberikan sedikit konteks pada selera sampel tersebut, Circana membagikan bahwa 58% dari mereka yang tertarik untuk membeli Stellar Blade juga telah atau berencana untuk membeli Final Fantasy VII: Rebirth. Meskipun tidak jelas apa hubungan yang diambil oleh Circana antara kedua game tersebut, tetapi itulah yang ada.

Para peneliti belum mengetahui secara pasti kaitan antara kedua permainan ini, namun data yang diberikan oleh Circana menunjukkan pola minat yang menarik dari para pemain. Dengan jumlah pre-order yang mengungguli beberapa judul permainan ternama, Stellar Blade telah menarik perhatian luas, terutama dari kalangan pria usia 30 hingga 44 tahun. Hal ini memberikan gambaran bahwa permainan ini memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu permainan terpopuler dalam waktu dekat.

Baca ini juga :
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close