space
ISHOWSPEED RAYAKAN 24 JUTA SUBSCRIBER YOUTUBE DENGAN LONCAT KE SETUP STREAMINGNYA!
PS5
Selasa, 16 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
iShowSpeed, salah satu konten kreator terkemuka di YouTube dengan fokus utama pada gaming dan hiburan, merayakan pencapaian luar biasa dengan mencapai 24 juta subscriber di kanal YouTube-nya. Untuk merayakan momen bersejarah ini, iShowSpeed tidak hanya berbagi terima kasih kepada para penggemar setianya, tetapi juga membuat langkah luar biasa dengan melompat ke setup streamingnya yang diperbarui.

Pencapaian 24 juta subscriber adalah bukti kepopuleran dan pengaruh besar yang dimiliki iShowSpeed dalam komunitas gaming di YouTube. Dengan konten-konten yang menarik dan berkualitas tinggi, ia telah berhasil menarik perhatian jutaan penonton di seluruh dunia dan membangun komunitas yang kuat di sekitarnya.

Dalam video terbaru yang diunggahnya untuk merayakan pencapaian ini, iShowSpeed tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada para subscriber dan penggemarnya yang setia, tetapi juga memberikan pandangan langsung ke belakang layar dari setup streaming baru yang telah ia siapkan. Loncat ke setup streamingnya menunjukkan komitmen iShowSpeed untuk terus meningkatkan kualitas dan pengalaman konten bagi para penggemarnya.


Baca ini juga :
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
Dalam setup streaming yang baru ini, iShowSpeed menampilkan perangkat-perangkat terbaru dan teknologi terkini yang akan membantu meningkatkan kualitas siaran langsungnya. Dari komputer gaming canggih hingga perangkat audio dan video profesional, setiap detail telah dipertimbangkan untuk memberikan pengalaman streaming yang terbaik kepada para penontonnya.

Tidak hanya sekedar merayakan jumlah subscriber yang mengesankan, tetapi melompat ke setup streaming yang baru juga menandai langkah baru dalam perjalanan iShowSpeed sebagai konten kreator. Dengan teknologi yang lebih baik dan setup yang diperbarui, ia siap untuk menghadirkan konten yang lebih menarik, seru, dan berkualitas tinggi kepada para penggemarnya di masa mendatang.

Sebagai salah satu dari sedikit konten kreator yang telah mencapai 24 juta subscriber di platform YouTube, iShowSpeed terus menjadi salah satu tokoh utama dalam industri gaming dan hiburan daring. Dengan dedikasi, kreativitas, dan semangatnya yang tak kenal lelah, ia terus menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka dan menikmati gaming dengan cara yang baru dan menghibur.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close