space
FOUNDER T-SERIES MENDORONG PERSATUAN INDIA AGAR TIDAK TERSALIP DENGAN MRBEAST DALAM SUBSCRIBER YOUTUBE
OL
Kamis, 18 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Label rekaman musik asal India, T-Series, mendesak para pemirsa YouTube untuk bersatu saat MrBeast semakin dekat untuk menyalip mereka sebagai saluran yang paling banyak disubscribe di platform tersebut.

T-Series sedang berupaya untuk mempertahankan tahtanya sebagai saluran YouTube terbesar di dunia setelah memenangkan pertarungan melawan PewDiePie pada tahun 2019.

Label rekaman ini saat ini memiliki 263 juta subscriber dengan MrBeast yang dengan cepat mendekat, setelah mengumpulkan kontingen setianya sendiri sebanyak 252 juta dan terus bertambah.

Kedua saluran ini semakin mendekati angka 300 juta, dengan T-Series saat ini memegang keunggulan 10 juta pelanggan.

Tidak seperti pertarungan T-Series dengan PewDiePie, di mana keduanya berlomba untuk mencapai 100 juta pelanggan pada tahun 2019, saat ini belum ada kondisi kemenangan untuk perlombaan dengan MrBeast.

Seruan dari pendiri T-Series menyoroti kekuatan komunitas dalam persaingan digital modern. Di era di mana pengaruh online dapat memiliki dampak yang signifikan, dukungan dari penggemar dan komunitas dapat menjadi faktor penentu dalam kesuksesan sebuah platform atau konten. Dalam konteks ini, persatuan India untuk mendukung T-Series merupakan contoh yang menginspirasi tentang bagaimana kolaborasi dan dukungan dapat mengatasi tantangan yang dihadapi.


Baca ini juga :
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
Dengan dukungan dari masyarakat India, T-Series berharap dapat terus berkembang dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu saluran YouTube terbesar di dunia. Meskipun persaingan dengan MrBeast dan saluran-saluran lainnya mungkin tetap sengit, semangat persatuan dan dukungan dari penggemar akan menjadi modal berharga dalam perjalanan mereka ke depan.

Seruan dari pendiri T-Series untuk bersatu dan mendukung saluran YouTube mereka menyoroti pentingnya dukungan komunitas dalam persaingan digital. Dengan semangat persatuan dan patriotisme, masyarakat India diharapkan dapat mempertahankan posisi T-Series sebagai salah satu saluran terkemuka di platform YouTube. Dalam dunia yang didorong oleh konten dan pengaruh online, kekuatan komunitas dapat menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close