space
KLARIFIKASI ISU KEPERGIAN YAWI, REZA PAHLEVI: SAYA YAKIN DIA MASIH BISA MAIN DI PLAYOFFS!
OL
Senin, 20 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepergian Yawi dengan pengumumannya di match terakhir regular season MPL Indonesia Season 13 bisa dikatakan memberikan kejutan bagi para penggemar serta penonton skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia sendiri, karena AURA Fire akhirnya berhasil comeback ke Playoffs MPL Indonesia setelah season lalu mereka jatuh terlalu dalam dan menjadi penghuni papan bawah. Menanggapi hal ini, Reza Pahlevi selaku Head of Esports dari AURA Esports memberikan statement bahwa Yawi masih bisa main di Playoffs, ia juga mengatakan bahwa hal yang membuat Yawi mengutarakan hal tersebut adalah sesuatu yang emosional saja.

“Selayaknya tim aja, dia kan di AURA orang Filipina sendiri, kalau di tim lain ada coach dan lainnya. Mungkin dia agak culture shock aja, kaya ada sedikit gesekan-gesekan aja, tapi semua all good sih. Apakah Yawi bisa bermain di playoffs? Saya yakin masih bisa-bisa aja, itu mungkin tadi anaknya emosional aja sih.” Ucap Reza Pahlevi di ruang media.


Baca ini juga :
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» Prediksi Wildcard Dan Group Stage MSC 2024, Group Neraka Sulit Ditebak
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
Pernyataan dari Reza Pahlevi yang merupakan Head of Esports dari AURA Esports sendiri bisa dikatakan cukup menenangkan AURA Fams sejenak, pasalnya, Yawi di MPL Indonesia Season 13 merupakan pemain yang menjadi kunci AURA Fire berhasil lolos ke playoffs, tak heran dengan kepergian Yawi akan membuat AURA Fams harap-harap cemas, mengingat mereka akan bermain melawan EVOS Glory yang sedang bangkit pada babak awal Playoffs MPL Indonesia Season 13 nanti.

Masih belum diketahui dengan pasti, apakah Yawi betul-betul keluar dari AURA Fire pada akhir regular season atau hanya sekedar gimmick belaka untuk promosi rebranding AURA, karena beberapa hari terakhir AURA Esports mengumumkan seluruh kepergian Brand Ambassador milik mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close