space
CALL OF DUTY: BLACK OPS 6 BAKAL MASUK XBOX GAME PASS SERTA RILIS VIDEO LIVE-ACTION TRAILER BARU
xboxone
Rabu, 29 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Call of Duty: Black Ops 6 akan tersedia di Xbox Game Pass mulai hari pertama peluncurannya. Hal ini telah dikonfirmasi melalui postingan terbaru di situs resmi Xbox. Selain itu, sebuah trailer baru untuk game ini juga telah dirilis.

Game Call of Duty: Black Ops 6 akan dirilis pada akhir tahun ini dan langsung bisa dimainkan oleh pelanggan Xbox Game Pass sejak hari pertama. Informasi ini disampaikan melalui notifikasi dari aplikasi mobile Game Pass yang diterima oleh para pengguna.

Menurut laporan dari beberapa pengguna, termasuk Tom Warren dari The Verge, notifikasi tersebut menegaskan bahwa game terbaru dalam seri ini, dan yang pertama kali dirilis setelah Microsoft mengakuisisi Activision Blizzard, akan langsung tersedia di Xbox Game Pass. Beberapa pengguna yang mengklik link dalam notifikasi tersebut diarahkan ke halaman web di situs resmi Xbox, meskipun halaman itu belum sepenuhnya aktif saat ini. Pengumuman resmi terkait hal ini kemungkinan besar akan disampaikan dalam beberapa jam ke depan.

Baca ini juga :

» [TGS 2024] Xbox Umumkan Deretan Game Menarik di Tokyo Game Show 2024!
» Jakarta, Indonesia Sempat Hadir Di Serial Game Call of Duty!
» Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Call of Duty: Modern Warfare 2 Dapat Bom Review Negatif di Steam!
» GameChanger Studio umumkan Tanggal Rilis My Lovely Empress! Sudah Bisa Wishlist di Steam
» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!

Ada kabar bahwa dengan hadirnya Call of Duty: Black Ops 6 dan game-game mendatang dalam seri ini di Xbox Game Pass sejak hari pertama, mungkin akan ada perubahan dalam layanan ini. Menarik untuk ditunggu apakah Xbox akan memperkenalkan tingkat langganan baru yang mencakup seri game ini atau game-game populer lainnya di masa yang akan datang.

Saat ini, masih belum banyak informasi yang tersedia tentang Call of Duty: Black Ops 6. Cuplikan teaser terbaru mengisyaratkan bahwa game ini mungkin akan berlatarkan Perang Teluk. Detail lebih lengkap tentang game ini akan diungkapkan dalam presentasi khusus yang akan tayang setelah acara Xbox Games Showcase tahun ini, yang dijadwalkan pada 9 Juni.

Dengan konfirmasi ini, para penggemar Call of Duty dapat menantikan peluncuran Call of Duty: Black Ops 6 dengan lebih antusias, terutama karena mereka dapat mengaksesnya melalui Xbox Game Pass sejak hari pertama rilisnya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close