space
PROJECT AGNI, GAME HOROR KARYA ANAK BANGSA BAGIKAN VIDEO TEASER DENGAN VISUAL & DETAIL YANG MEMUKAU
Pop
Minggu, 09 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Industri game di Indonesia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak developer lokal yang berhasil menciptakan game yang mampu bersaing dengan game internasional. Salah satu contohnya adalah game berjudul "A Space for the Unbound" yang dikembangkan oleh Mojiken. Game ini berhasil masuk nominasi dalam kategori "Game for Impact" di ajang penghargaan bergengsi, The Game Awards. Meskipun tidak memenangkan penghargaan tersebut, keberhasilan masuk nominasi saja sudah menjadi prestasi besar. Hal ini menunjukkan bahwa game buatan Indonesia mulai diakui di kancah internasional dan mampu bersaing dengan game-game dari berbagai negara lain.

Selain itu, ada juga proyek game horor baru yang menarik perhatian para gamer. Game ini berjudul "Project Agni" dan dikembangkan oleh Separuh Interactive. Baru-baru ini, mereka merilis video teaser trailer di channel YouTube The Lazy Monday. Video teaser ini berdurasi 1 menit 52 detik dan menampilkan visual yang sangat memukau.

Trailer tersebut dibuka dengan pemandangan sebuah rumah di dalam hutan lebat yang gelap dan menyeramkan. Selanjutnya, muncul sosok perempuan berhijab bernama Agni. Wajahnya terlihat luka dan berdarah, serta memperlihatkan ekspresi ketakutan dan keputusasaan.

Baca ini juga :
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!
» Siap-siap, Game Survival Horror The Callisto Protocol Bakal Gratis di Epic Games Store!
» SEGA Publisher Sale - Sampai 28 Agustus 2024! Harga Promo Football Manager 2024 dan Banyak Lagi!

Di tengah hutan gelap dengan hujan deras dan petir yang menyambar, Agni berbicara dengan nada putus asa, "Salah saya apa? Bukan saya yang pertama kali gali di sini. Bukan saya yang pertama kali penasaran. Tugas saya hanya cari tahu dan beri bantuan. Harusnya saya bisa lebih hati-hati..."

Video teaser ini berhasil membangun suasana yang sangat mengerikan, sesuai dengan genre horor yang diusung. Para penonton bisa merasakan ketegangan dan rasa takut yang ingin disampaikan oleh developer. Visual yang ditampilkan juga sangat mengesankan, dengan detail close-up wajah Agni yang sangat jelas dan mendalam.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail dari game ini. Para gamer hanya bisa bersabar dan menunggu update dari developer mengenai perkembangan dan informasi lebih lanjut tentang game yang cukup menarik perhatian ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close