space
BUKAN FALCONS AP BREN ATAUPUN FNATIC ONIC, R8 ESPORTS JADI TIM MLBB TERBAIK DI DUNIA SAAT INI!
OL
Kamis, 13 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ranking tim MLBB terbaik saat ini bisa dikatakan masih menjadi milik Falcons AP Bren, Liquid ECHO, atau FNATIC Onic jika dilihat dari segi perfroma serta gameplay yang mengejutkan, tetapi jika dilihat dari segi poin, ternyata bukan tiga tim teratas ini yang menjadi tim terbaik, tetapi tim asal MENA yakni R8 Esports yang berada di puncak tim terbaik MLBB saat ini.

Berada di puncaknya R8 Esports ini sendiri bisa kita lihat di GosuGamers, dalam list peringkat tim terbaik di MLBB tersebut, tim-tim seperti FNATIC Onic, Falcons AP Bren, dan Liquid ECHO hanya berada pada posisi ke-2, 6, dan 5. Bahkan peringkat 3 dan 4 diisi oleh Bigetron Alpha serta Selangor Red Giants. Untuk Selangor Red Giants sendiri saat ini menjadi tim yang sangat kuat, karena mereka berhasil menjadi juara di MPL MY Season 13 tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Source: GosuGamers
Baca ini juga :
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
Memang, peringkat ini sendiri tidak bisa menjadi acuan bagi para penggemar, karena mereka masih belum dipertemukan pada ajang internasional. R8 Esports sendiri saat ini masih bersaing untuk memperebutkan satu tiket menuju ke MSC 2024 di Playoffs MPL MENA dan jika mereka berhasil juara di ajang MPL MENA, nantinya mereka pasti mendapatkan satu tiket ke MSC 2024 serta berkesempatan menghadapi tim-tim besar seperti FNATIC Onic, Falcons AP Bren, serta Liquid ECHO.

R8 Esports kini memegang gelar sebagai tim MLBB terbaik di dunia berdasarkan peringkat di GosuGamers. Meskipun masih ada tantangan besar yang harus mereka hadapi, terutama di ajang internasional, posisi mereka saat ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh tim asal MENA ini. Para penggemar MLBB tentunya menantikan aksi mereka di MSC 2024 dan bagaimana mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik lainnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close