space
METALLICA RESMI BERKOLABORASI DENGAN FORTNITE
xboxone
Jumat, 14 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hall of Fame Rock & Roll Metallica hadir di Fortnite dalam v30.10! Ini berarti pengalaman musik imersif mulai 22 Juni dan Musim Festival Metallica mulai 13 Juni dengan v30.10. Ini juga berarti lokasi Battle Royale berbasis Tur Dunia M72 dan trek balap roket untuk bersaing!

Rasakan musik Metallica seperti belum pernah sebelumnya dalam Metallica: Fuel. Fire. Fury. Perjalanan melalui enam lagu favorit penggemar Metallica ini menawarkan gameplay yang sesuai dengan intensitasnya. Master of Puppets menanti.

"Metallica: Fuel. Fire. Fury." akan diadakan enam kali dalam dua hari, diproduksi oleh Magnopus, pada 22 Juni 2024 pukul 2 PM, 5 PM, dan 11 PM ET serta pada 23 Juni 2024 pukul 10 AM, 2 PM, dan 5 PM ET. Pengalaman ini tersedia di layar Discover Fortnite selama tiga puluh menit setiap kali tampil, memungkinkan pemain untuk bergabung meskipun terlambat. Pemain bisa memilih waktu yang sesuai dengan pesta hingga empat orang!

James, Lars, Kirk, dan Robert adalah ikon di Fortnite Festival Season 4! Mereka tidak hanya tampil, tetapi juga bertarung. Season 4 menghadirkan pengalaman baru yang akan tetap ada setelah musim berakhir: PvP Battle Stage! 16 pemain masuk, satu akan keluar sebagai pemenang. Pass Festival memiliki jalur hadiah gratis dan Premium Reward Track upgrade dengan hadiah dalam game, termasuk Outfit James Hetfield, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo. Dengan membeli Premium Reward Track, pemain akan membuka Outfit Lars Ulrich. Fortnite Festival Season 4 dimulai 13 Juni dengan rilis v30.10.

Baca ini juga :
» Siap-siap, Game Survival Horror The Callisto Protocol Bakal Gratis di Epic Games Store!
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» Rumor Fortnite Bakal Adakan Crossover Sama The Boys, Tapi Tidak Dalam Waktu Dekat!
» Free Game Hunter Alert! Farming Simulator 22 Bisa Kamu Claim Gratis di Epic Games Store!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close