space
FANTASIAN NEO DIMENSION AKHIRNYA AKAN RILIS UNTUK PC DAN KONSOL
xboxone
Rabu, 19 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Square Enix dan pengembang Mistwalker telah mengumumkan FANTASIAN Neo Dimension untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam). Game ini akan diluncurkan musim dingin ini. FANTASIAN pertama kali diluncurkan untuk Apple Arcade dalam dua bagian: bagian pertama pada 1 April 2021, dan bagian kedua pada 13 Agustus 2021.

Hironobu Sakaguchi, bapak dari Final Fantasy, dan komposer terkenal Nobuo Uematsu kembali menghadirkan cerita RPG original. Nikmati versi yang ditingkatkan dari FANTASIAN, yang awalnya dirilis untuk Apple Arcade pada 2021, dengan fitur baru seperti voiceover dalam bahasa Inggris dan Jepang serta opsi tingkat kesulitan tambahan. Dalam FANTASIAN Neo Dimension, mainkan peran Leo saat ia berusaha memulihkan ingatannya dan memecahkan misteri infeksi mekanik aneh yang menghancurkan dunianya. Jelajahi sistem pertempuran turn-based dengan mekanik unik dan strategis, serta jelajahi alam semesta multi-dimensi yang dihidupkan dengan lebih dari 150 diorama buatan tangan yang menawan.

Baca ini juga :
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close