space
DITANYA GAME UNTUK REFRESHING, KUNTO AJI: DOTA GUYS, TES AJA. COBALAH MENYELAMI GAME INI!
PC
Rabu, 19 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seniman kenamaan Kunto Aji baru-baru ini mengungkapkan bahwa game yang cukup asik untuk refreshing adalah Dota 2. Melalui sebuah cuitan di akun X pribadinya, Kunto Aji menyarankan para pengikutnya untuk mencoba game ini. Menurutnya, Dota 2 adalah game yang wajib diselami karena mampu membuat para pemainnya tahan banting dan bisa belajar bahasa lain.

Dalam cuitannya, Kunto Aji mengatakan, "Kalian pikir Millennials ini tahan banting dan anti kusut gara-gara apa? Ya DOTA. Pikiran fresh, badan fresh, lancar 3 bahasa asing (Filipina, Thailand, Inggris) dan tentu saja emosi stabil. Berkat mindset kita bahwa seburuk apapun harimu, selalu ada fountain untuk kita pulang."

Dota 2 adalah salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer di dunia. Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation dan memiliki komunitas pemain yang sangat besar dan aktif. Dalam Dota 2, pemain dibagi menjadi dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, yang bertarung untuk menghancurkan "Ancient" milik tim lawan. Game ini menuntut strategi, kerjasama tim, dan keterampilan individu yang tinggi, membuatnya menjadi tantangan yang menarik bagi banyak pemain.

Dota 2 adalah game internasional dengan komunitas pemain dari berbagai negara. Kunto Aji menyoroti bahwa bermain Dota 2 dapat membantu pemain belajar dan berkomunikasi dalam beberapa bahasa asing, seperti Filipina, Thailand, dan Inggris. Ini menjadi keuntungan tambahan bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa.


Baca ini juga :
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Arteezy Keluar Dari Shopify Rebellions Dan Rehat Dari Skena Pro Dota 2
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Perang Ninja Bakal Hadir di Land of Dawn? Leaker Bocorkan Bahwa MLBB Bakal Kolaborasi dengan Naruto!
Saran dari Kunto Aji untuk mencoba Dota 2 sebagai sarana refreshing patut dipertimbangkan. Selain memberikan hiburan, game ini juga menawarkan berbagai manfaat yang dapat membantu pemain dalam kehidupan sehari-hari. Dari meningkatkan ketahanan mental hingga belajar bahasa asing, Dota 2 adalah pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat.

Jadi, bagi Anda yang mencari cara untuk refreshing dan ingin mencoba sesuatu yang baru, mengikuti saran Kunto Aji dan mencoba bermain Dota 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selamat bermain dan semoga Anda menemukan fountain Anda sendiri!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close