space
DITANYA GAME UNTUK REFRESHING, KUNTO AJI: DOTA GUYS, TES AJA. COBALAH MENYELAMI GAME INI!
PC
Rabu, 19 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seniman kenamaan Kunto Aji baru-baru ini mengungkapkan bahwa game yang cukup asik untuk refreshing adalah Dota 2. Melalui sebuah cuitan di akun X pribadinya, Kunto Aji menyarankan para pengikutnya untuk mencoba game ini. Menurutnya, Dota 2 adalah game yang wajib diselami karena mampu membuat para pemainnya tahan banting dan bisa belajar bahasa lain.

Dalam cuitannya, Kunto Aji mengatakan, "Kalian pikir Millennials ini tahan banting dan anti kusut gara-gara apa? Ya DOTA. Pikiran fresh, badan fresh, lancar 3 bahasa asing (Filipina, Thailand, Inggris) dan tentu saja emosi stabil. Berkat mindset kita bahwa seburuk apapun harimu, selalu ada fountain untuk kita pulang."

Dota 2 adalah salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer di dunia. Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation dan memiliki komunitas pemain yang sangat besar dan aktif. Dalam Dota 2, pemain dibagi menjadi dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, yang bertarung untuk menghancurkan "Ancient" milik tim lawan. Game ini menuntut strategi, kerjasama tim, dan keterampilan individu yang tinggi, membuatnya menjadi tantangan yang menarik bagi banyak pemain.

Dota 2 adalah game internasional dengan komunitas pemain dari berbagai negara. Kunto Aji menyoroti bahwa bermain Dota 2 dapat membantu pemain belajar dan berkomunikasi dalam beberapa bahasa asing, seperti Filipina, Thailand, dan Inggris. Ini menjadi keuntungan tambahan bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa.


Baca ini juga :
» Pencipta Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Dalam kembalinya Game Flappy Bird
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» [TGS 2024] Falcom Udah Ngumumin Game-Game Yang Bakal Muncul Di Tokyo Game Show 2024!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Waifu Kuda Kesayangan Sekarang Gak Cuma Balap Lari! Preview Umamusume: Pretty Derby - Party Dash
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
Saran dari Kunto Aji untuk mencoba Dota 2 sebagai sarana refreshing patut dipertimbangkan. Selain memberikan hiburan, game ini juga menawarkan berbagai manfaat yang dapat membantu pemain dalam kehidupan sehari-hari. Dari meningkatkan ketahanan mental hingga belajar bahasa asing, Dota 2 adalah pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat.

Jadi, bagi Anda yang mencari cara untuk refreshing dan ingin mencoba sesuatu yang baru, mengikuti saran Kunto Aji dan mencoba bermain Dota 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selamat bermain dan semoga Anda menemukan fountain Anda sendiri!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close