space
PATUNG GUNDAM SKALA 1:1 BAKAL BALIK LAGI, KINI HADIR DI OSAKA LEWAT EVENT GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION!
Pop
Rabu, 26 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Holdings Inc. resmi mengumumkan bahwa patung GUNDAM dengan skala 1:1 akan dipamerkan lagi di “GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION”, salah satu paviliun sektor privat, untuk Expo 2025 di Osaka, Kansai, Jepang.

Patung ini akan menjadi GUNDAM dengan ukuran asli pertama yang hadir di area Kansai dan patung ini akan menggunakan kembali material serta parts dari Patung Walking Gundam yang dipamerkan di “GUNDAM FACTORY YOKOHAMA” pada Desember 2020 sampai Maret 2024 lalu. Patung setinggi 17 meter yang dulu berdiri kokoh kini akan berpose bertumpu pada satu lutut dan mengangkat lengannya seolah menggapai langit dan menjangkau luar angkasa juga masa depan.

Baca ini juga :
» Kembalinya Kejayaan Seri Breaker, Semakin Bebas Rakit Gunpla Impianmu - Review GUNDAM BREAKER 4
» Wawancara Producer Gundam Breaker 4, Masanori Tanaka, Diorama Mode Akan Jadi Mode Paling Dinanti!
» Mainkan GUNDAM BREAKER 4 Lebih Awal dengan Open Network Test (ONT) Mulai Tanggal 19 Juli 2024
» ELDEN RING Shadow of the Erdtree Menjadi DLC Dengan Skor Tertinggi
» The Real Soulslike Game! Bikin Trauma Kekalahan Tanpa Batas - ELDEN RING Shadow of the Erdtree Review
» Boss FromSoftware Komentari Layoff, "Selama Perusahaan ini Menjadi Tanggung Jawab Saya, Saya Tidak Akan Membia
» Penjualan Elden Ring Telah Tembus di Angka 25 Juta Kopi!
» Berikut Adalah Daftar Game Yang Hadir Di Summer Game Fest 2024
Dengan tema Bandai Namco Group “Fun for All into the Future”, “GUNDAM NEXT FUTURE PAVILLION” akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia dengan GUNDAM dan bertujuan untuk memberikan kesempatan bersama-sama melangkah menuju masa depan.


Sumber: ©SOTSU・SUNRISE


Eksterior "GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION" didesain dengan estetika pelabuhan luar angkasa yang futuristik. Eksterior paviliun ini akan selesai dibangun sekitar bulan Juli 2024, dan konstruksi untuk interiornya direncanakan untuk mengikuti estetika pada dunia GUNDAM. Nantikan detail dan info mengenai desain interior serta demonstrasi spesial khusus paviliun yang akan diumumkan di kemudian hari.


Sumber: ©SOTSU・SUNRISE


Sebagai bagian dari "GUNDAM NEXT FUTURE -ROAD TO 2025-," sebuah acara tur keliling negara untuk memperingati ulang tahun ke-45 seri GUNDAM, kampanye web "GUNDAM CONNECT ACTION" akan dilaksanakan untuk mengumpulkan pesan dari para penggemar mengenai kenangan mereka dengan seri GUNDAM dan pesan mereka untuk masa depan. Sebagian dari pesan-pesan ini akan digunakan untuk eksibisi "GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION" yang berkaitan dengan Expo. "GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION" akan dibuat bersama-sama dengan para penggemar. Silakan akses www.gundam-connect-action.com untuk detailnya!


Sumber: ©SOTSU・SUNRISE


GUNDAM Conference SUMMER 2024

“GUNDAM Conference” telah digelar pada Rabu, 26 Juni 2024, sebagai platform untuk memberikan informasi tentang GUNDAM. Mulai dari informasi mengenai "GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION" untuk Expo, dan berbagai pengumuman tentang ulang tahun ke-45 seri GUNDAM. Kanata Hongo diundang sebagai bintang tamu untuk membahas berbagai topik mengenai GUNDAM.

Video GUNDAM Conference 2024:


Ilustrasi Kedua telah dirilis untuk Memperingati Ulang Tahun ke-45 seri GUNDAM!Adegan yang sangat berkesan dari seri GUNDAM telah digambar ulang sebagai ilustrasi untuk memperingati ulang tahun ke-45. Kali ini, ilustrasi peringatan kedua yang diambil dari "Mobile Suit GUNDAM SEED" FASE-39 "Athrun" telah dirilis.


Sumber: ©SOTSU・SUNRISE


Acara "GUNDAM NEXT FUTURE -ROAD TO 2025-" saat ini sedang berlangsung di seluruh 47 prefektur di Jepang untuk menghubungkan hasrat semua penggemar di Expo pada tahun 2025.


Sumber: ©SOTSU・SUNRISE


Program Special Ulang Tahun ke-45 “GUNDAM 45th ANNIVERSARY PARTY!”Pada Minggu, 4 Agustus 2025 di channel TV Tokyo akan diselenggarakan program spesial yang akan disiarkan untuk memperingati ulang tahun ke-45 dari seri GUNDAM dan akan dihadiri oleh para pemeran yang luar biasa dari seri GUNDAM!

“GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION” Official Website:www.bandainamco.co.jp/en/gundam-next-future-pavilion
“GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION” Official SNS: x.com/gundampavilion
Bandai Namco Holdings Inc. Official Website: www.bandainamco.co.jp/en/index.html

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close