space
BANYAK GAMERS NGELUH, FROMSOFTWARE BERIKAN UPDATE TERBARU ELDEN RING DAN MUDAHKAN BAGIAN AWAL DLC
xboxone
Kamis, 27 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware telah menanggapi respons kritis terhadap tingkat kesulitan DLC Shadow of the Erdtree dalam Elden Ring dengan menyesuaikan game melalui update terbaru. Versi 1.12.2 menampilkan buff untuk Shadow’s Realm Blessings yang mempengaruhi kekuatan serangan, damage negation, dan fitur Spirit Summons.

Perubahan ini, yang diterapkan setelah respon komunitas yang kuat, secara signifikan memperlancar tantangan pada tahap awal permainan, memungkinkan gamers lebih siap menghadapi pertarungan bos awal.

Perbaikan ini termasuk peningkatan bertahap pada pengaruh Scadutree Fragments dan Revered Spirit Ash, meskipun pemain harus tetap bekerja keras untuk mengumpulkan bahan yang diperlukan ini di seluruh map baru.

Baca ini juga :
» Definisi jomblo lebih asik, 53% dari 9.000 gamers lebih suka main single player dibandingkan co-op
» Buff Untuk Para Pegawai, FromSoftware Tingkatkan Gaji Karyawan
» Preview Update 1.08 Tekken 8, Bangkit Dari Lava, Heihachi Semakin Perkasa!
» Preview - SYNDUALITY Echo of Ada
» [TGS 2024] Bandai Namco Umumkan Line Up serta Jadwal di Tokyo Game Show 2024!
» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
Meskipun beberapa pemain veteran mungkin merasa penyesuaian ini masih kurang, upaya FromSoftware untuk menyederhanakan pengalaman awal DLC telah menghasilkan umpan balik positif yang signifikan.

Dengan pembaruan kalibrasi terbaru, FromSoftware berupaya untuk mengurangi kesulitan pada bagian awal Shadow of the Erdtree, memungkinkan Anda untuk menikmati konten ini sebelum memasuki Shadow Keep dan menghadapi Messmer the Impaler.

Nah dengan update yang memudahkan beberapa bagian dari awal DLC ini banyak yang senang. Tapi di lain tangan, beberapa pemain veteran mengeluhkan hal ini karena merasa pada gamers yang mengeluh seperti payah dan tidak bisa menahan susahnya Elden Ring.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close