space
SEGA UMUMKAN REBOOT GAME KLASIK CRAZY TAXI DENGAN MODE MASSIVELY MULTIPLAYER OPEN-WORLD!
Pop
Selasa, 02 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sega telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan reboot dari game klasik Crazy Taxi, kali ini sebagai game massively multiplayer open-world yang ditenagai oleh Unreal Engine.

Informasi ini datang dari sebuah video rekrutmen Jepang yang menampilkan produser Crazy Taxi, Kenji Kanno, dan timnya yang memberikan detail lebih lanjut tentang game tersebut (sumber: VGC).

Reboot ini sedang dikembangkan oleh Sega's Sapporo Studio, dengan tujuan mempertahankan gaya ikonik Crazy Taxi sambil menambahkan mekanisme baru yang menarik. Dalam video tersebut, tim Sapporo Studio membicarakan tentang sebuah kota realistis yang terinspirasi dari pantai barat Amerika Serikat, serta menyebutkan adanya peta yang menyerupai taman hiburan.

Hal yang menarik adalah halaman rekrutmen pekerjaan untuk proyek Crazy Taxi ini mencantumkan bahwa game akan menggunakan Unreal Engine 5.

Baca ini juga :
» Pencipta Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Dalam kembalinya Game Flappy Bird
» Yoko Taro Berikan Pujian Besar Kepada Metaphor: ReFantazio
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» [TGS 2024] Falcom Udah Ngumumin Game-Game Yang Bakal Muncul Di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] SEGA / ATLUS Mengumumkan Line Up Game dan Jadwal Tokyo Game Show 2024!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!

Selain itu, disebutkan juga bahwa reboot ini akan menampilkan open world dengan elemen "massively multiplayer driving game." Judul ini disebut sebagai "new major online title" yang menunjukkan skala ambisius.

Pada tahun 2022, Bloomberg melaporkan bahwa Sega sedang berencana untuk me-reboot beberapa waralaba lama mereka, termasuk Jet Set Radio dan Crazy Taxi. Bloomberg menulis bahwa "Crazy Taxi yang baru telah dikembangkan selama lebih dari satu tahun dan entertainment group yang berbasis di Tokyo ini bertujuan untuk merilisnya dalam waktu dua hingga tiga tahun," berdasarkan sumber anonim yang tidak ingin disebutkan namanya karena informasi tersebut belum dipublikasikan secara resmi.

Pada akhir tahun lalu, Sega secara resmi mengumumkan kebangkitan kembali lima IP klasik mereka, yaitu Golden Axe, Jet Set Radio, Shinobi, Streets of Rage, dan tentu saja Crazy Taxi.

Shuji Utsumi dari Sega menyatakan, "Pengumuman hari ini hanyalah awal dari inisiatif kami. Ambisi utama kami adalah menciptakan game-game hebat dengan karakter dan dunia yang mudah diingat. Kami berharap para penggemar dari segala usia akan menantikan masa depan kami dengan penuh antisipasi saat kami merilis proyek-proyek ini di tahun-tahun mendatang."



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close