space
STREET FIGHTER 6 KUASAI EVO 2024 DARI SISI PENDAFTAR!
PS5
Selasa, 02 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVO Vegas 2024 kali ini terlihat akan sangat seru dan garang dimana di EVO tahun ini sudah memecahkan rekor sebagai event esports paling banyak partisipannya. Ya, setidaknya ada 10,000 lebih orang akan main di EVO 2024.

Dari banyaknya title yang akan muncul di EVO 2024, tetap yang paling atas sebagai raja di puncak jumlah pendaftar adalah Street Fighter 6. Tidak mengejutkan memang title yang satu ini selalu diatas mengingat popularitasnya di dunia.



Angka yang Street Fighter 6 raih juga tidak main-main tingginya dimana mereka meraih 5,265 pemain yang mendaftar di title mereka. Di posisi kedua dan ketiga ada Tekken 8 dan Guilty Gear -Strive- dengan jumlah pemain 4,646 dan 2,058 orang secara berurutan.

Top 3 EVO 2024 kali ini memang sudah bukan kejutan lagi. Street Fighter 6 adalah title yang sangat populer di dunia, diikuti oleh Tekken 8 sebagai satu-satunya 3D fighting game modern, juga Guilty Gear -Strive- yang mengepalai anifighter.

Baca ini juga :
» Review Dead Rising Deluxe Remaster - Remaster Yang Masih Punya Jiwa Klasik
» [TGS 2024] Capcom Online Special Program - MH Wilds dan Capcom Pro Tour!
» [TGS 2024] SNK Umumkan Kolaborasi Fatal Fury City of The Wolves dengan Street Fighter Di TGS 2024! Ada Chun-li
» Hideaki Itsuno Pamit, Keluar Dari Capcom Setelah 30 Tahun Berkarya
» Jelang Perilisan, Monster Hunter Wilds Bagikan Video Overview Tentang Beberapa Mekanik Baru!
» Monster Hunter Wilds Dipastikan Oleh Capcom Tidak Meluncur Ke Platform Portable
» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
Tapi tidak hanya top 3 saja karena tahun ini juga ada kejutan. Misalnya kembalinya pak tua, game legenda FGC yaitu Street Fighter III: 3rd Strike yang mana bisa kita bilang sebagai pionir FGC dan esports.

Lalu ada Under Night In-Birth II: Sys-Celes yang rupanya diatas Mortal Kombat 1 dari sisi pendaftar yang mana menarik ada anifighter selain GGST diatas MK1 yang notabene dimainkan di kandang mereka, Amerika Serikat.

Lalu di posisi terakhir ada The King of Fighters XV yang terlihat tidak begitu banyak peminat, tapi hal ini wajar. KoF sangat populer dimainkan oleh FGC di China dan LATAM dimana mereka jaran mengikuti EVO di Amerika Serikat.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close