space
AKHIRNYA WATCH DOGS MOVIE MULAI PROSES SYUTING SETELAH 10 TAHUN GAME-NYA RILIS!
xboxone
Kamis, 04 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak game open world adventure Watch Dogs mencuri perhatian di E3 2012, desas-desus tentang adaptasi filmnya sudah mulai beredar, bahkan sebelum game tersebut memiliki tanggal rilis. Kini, lebih dari satu dekade kemudian, versi film yang dinantikan tersebut akhirnya mulai terwujud. Ubisoft mengumumkan di platform X bahwa proses syuting film Watch Dogs telah dimulai, ditandai dengan unggahan gambar clapperboard dengan judul "Lights_Camera_Action.exe".

Pertama kali diumumkan pada tahun 2016 di konferensi pers Sony GamesCon, menurut IGN, Sony mengungkapkan bahwa Ubisoft bekerja sama dengan New Regency untuk menggarap film ini. Film tersebut diadaptasi dari cerita peretasan Aiden Pearce di sebuah kota metropolitan yang diawasi oleh sistem server bermasalah.

Sejak pengumuman tersebut, informasi tentang status produksi film ini muncul dan menghilang selama bertahun-tahun. Namun, bulan lalu Ubisoft merilis siaran pers yang menyatakan bahwa produksi film Watch Dogs akan dimulai pada musim panas ini.

Baca ini juga :
» Saham Ubisoft Anjlok Paska Rilis Star Wars: Outlaws
» Update Baru Rusak Save File, Pemain Star Wars: Outlaws Terpaksa Main Ulang
» Assassin's Creed Shadows Ingin Mengulang Kesuksesan Ghost of Tsushima
» Resmi, Film Avatar Karya James Cameron Untuk Seri Ke-3 Akan Berjudul Avatar: Fire and Ash
» Ubisoft Kirim Pesan Permintaan Maaf ke Komunitas Jepang Atas Isu Assassin's Creed Shadows!
» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!

Siaran pers itu juga mengungkapkan bahwa aktor Tom Blyth, yang dikenal dari The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, dan Sophie Wilde dari film horor Talk to Me, akan membintangi film tersebut. Film ini disutradarai oleh Mathieu Turi, dengan naskah yang ditulis oleh Christie LeBlanc, penulis film fiksi ilmiah Netflix tahun 2021, Oxygen, dan penulisan ulang oleh Victoria Bata.

Beberapa tahun lalu, juga ada pembicaraan untuk mengadaptasi Watch Dogs dan Far Cry, waralaba besar Ubisoft lainnya, menjadi serial TV animasi setelah keberhasilan serial kartun Rabbids Invasion. Namun, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai proyek-proyek tersebut. Mungkin, jika film Watch Dogs berhasil meraih kesuksesan, serial animasinya akan segera menyusul.

Perjalanan panjang dari game ke layar lebar ini menunjukkan betapa kuatnya daya tarik cerita dan dunia Watch Dogs di kalangan penggemarnya. Dengan produksi yang akhirnya dimulai, harapan tinggi bagi adaptasi film ini untuk membawa pengalaman mendebarkan dari game ke dalam format sinematik yang memukau. Penggemar setia dan penikmat film sama-sama menantikan bagaimana sutradara dan para aktor akan menghidupkan kisah Aiden Pearce dengan segala kecanggihannya dalam aksi peretasan di layar lebar.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close