space
KESERUAN ASTRO BOT, GAME PLATFORMER IMUT FULL REFERENSI PLAYSTATION!
PS5
Kamis, 04 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kita membicarakan game platformer memang ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian coba. Tapi untuk Astro Bot rasanya ini wajib kalian coba karena menawarkan gameplay yang seru ditambah experience yang ciamik berkat DualSense.

Mungkin bisa dibilang, Astro Bot adalah surat cinta kepada fans PlayStation, terutama bagi gamers yang memang besar di era PS. Hal ini karena ada banyaknya easter egg yang bermunculan mulai dari era PlayStation sampai PlayStation 5.


Source: Sony Interactive Entertainment – PS5 Capture


Tiap level atau planet yang kalian kunjungi, mungkin akan seringkali berpikir "loh, itu kan karakter ini," atau mungkin "Eh, gua kenal tuh karakternya." Kenapa begitu, karena beberapa kali dalam hands-on experience ketika memainkan game ini, itu yang saya ucap beberapa kali.

Mulai dari Ratchet & Clank, Jax and Daxter, God of War, bahkan sampai Bloodborne semuanya muncul baik sebagai robot yang kalian kumpulkan atau kostum yang bisa kalian gunakan bisa kalian temui disini.

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» Baru Berjalan Dua Minggu, Concord Akan Tutup Usia
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Spek PC Buat Mainin God of War Ragnarok Udah Dirilis, Butuh 4070 Ti Buat Rata Kanan!
» Sony Umumin Controller Dual Sense Limited Edition dengan Tema Astro Bot!
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
Dari sisi gameplay, ya seperti yang kalian harapkan dari game platformer dimana tujuan utamanya menyelesaikan tiap stage dari poin A ke poin B. Tapi mungkin masih sedarang dengan Astro’s Playroom, disini fitur DualSense jadi topik utama.

Kalian akan terasa puas dengan haptic feedback dari controller ini dan banyak fitur yang memang memanfaatkan DualSense agar game bisa terasa 100% fungsional.


Source: Sony Interactive Entertainment – PS5 Capture


Tiap stage juga terasa unik dengan art direction yang tepat. Demografis game platformer yang mana didominasi anak-anak dan pemain kasual rasanya bisa puas dalam hal ini.

Jika kalian adalah gamers hardcore tenang saja karena platformer di Astro Bot agak menarik nih. Memang stage-stage mayoritas yang ada disini relatif mudah, tapi ada stage rahasia yang cukup menantang. Disini kalian akan diuji untuk bermain jago dan saat menang memang cukup rewarding rasanya.

Overall sebagai game platformer, Astro Bot aman dikatakan sebagai salah satu game must buy tahun ini. Sulit untuk melewati gaming experience dari Astro Bot, terutama jika kalian ingin tahu potensi DualSense kalian.


Source: Sony Interactive Entertainment – PS5 Capture


Tapi bukan tanpa kritik, mungkin Astro Bot bisa menambah seperti rekor waktu tiap stage untuk meningkatkan replayability dari game ini. Hal ini juga semakin baik untuk gamers bersama teman dan keluarga mereka saling adu waktu.

Punya potensi yang besar, Astro Bot sudah bisa kalian pre-order mulai dari sekarang. Untuk perilisannya pada 6 September 2024 mendatang.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close