space
VIRAL DI X/TWITTER UID ZZZ DENGAN ANGKA CANTIK TERJUAL RP. 1,9 M! SETELAH DICEK TERNYATA UID-NYA GAK ADA!
PS5
Senin, 08 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

miHoYo baru saja merilis game terbaru mereka, Zenless Zone Zero (ZZZ). Para gamer langsung menyambut dengan antusias dan mulai memainkan game ini. Bahkan, ada yang menjual akun ZZZ dengan koleksi karakter bagus. Namun, baru-baru ini komunitas ZZZ dihebohkan oleh kabar penjualan akun dengan nomor UID cantik, 100000000, seharga 880.000 CNY (sekitar Rp 1,9 miliar). Informasi ini pertama kali ditemukan oleh pengguna Twitter X, @hxg_diluc.

Kabarnya, akun dengan nomor UID 100000000 tersebut dijual dengan harga fantastis. Mungkin kalian bertanya-tanya, siapa yang mau membeli akun tersebut meskipun nomor UID-nya cantik dan langka. Ternyata, ada yang membeli akun itu, lho! Hal ini semakin membuat komunitas gempar dan penasaran.

Namun, setelah banyak pemain mendengar dan mengecek UID cantik tersebut dalam game, ternyata berita ini palsu. Nomor UID cantik seperti 100000000 tidak ada dalam game ZZZ. Banyak yang menduga, orang yang membeli akun tersebut mungkin tertipu oleh penjual. Ada juga yang berpendapat bahwa transaksi ini bisa jadi adalah bentuk pencucian uang.

Baca ini juga :

» Gara-gara Bikin karakter Baru Berkulit Putih, Genshin Impact dituduh Rasis Whitewashing!
» Zenless Zone Zero Resmi Akan Rilis Pada Tanggal 4 Juli 2024
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression

Jadi, guys, selalu pastikan informasi yang kalian terima berasal dari sumber yang terpercaya. Jangan mudah percaya dengan kabar yang belum tentu benar. Tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam menerima dan menyebarkan informasi. Kejadian seperti ini mengingatkan kita pentingnya verifikasi sebelum mempercayai sesuatu, apalagi yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. 

Selain itu, meskipun nomor UID cantik bisa terlihat menarik, penting untuk diingat bahwa inti dari bermain game adalah kesenangan dan pengalaman yang didapat, bukan hanya sekedar memiliki nomor cantik atau akun dengan harga tinggi. Jadi, mari kita nikmati permainan Zenless Zone Zero dengan cara yang sehat dan positif!




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close