space
DITANYA NEGARA YANG AKAN DIKUNJUNGI, ISHOWSPEED: SAYA RASA BAKAL KE INDONESIA!
OL
Kamis, 11 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah IRL Stream yang baru-baru ini diadakan oleh iShowSpeed, terungkap kabar menarik bagi para penggemarnya di Indonesia. Ketika ditanya oleh salah satu penontonnya mengenai negara yang akan ia kunjungi selanjutnya, iShowSpeed menjawab bahwa ia kemungkinan besar akan mengunjungi Indonesia. Jawaban ini tentunya membuat banyak fansnya di Indonesia sangat antusias.

iShowSpeed, streamer terkenal yang sering membuat konten gaming dan IRL (In Real Life) streaming, selalu berhasil menarik perhatian ribuan penonton setiap kali ia siaran langsung. Dalam salah satu sesi streaming terbarunya, ia mendapat pertanyaan dari penontonnya mengenai rencana perjalanan internasionalnya. Tanpa ragu, iShowSpeed menjawab bahwa Indonesia adalah negara yang kemungkinan besar akan ia kunjungi selanjutnya.

Kabar ini pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar iShowSpeed di Indonesia. Indonesia, yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, adalah salah satu negara dengan basis penggemar iShowSpeed yang cukup besar. Banyak dari mereka yang mengikuti setiap konten dan siaran langsungnya, menjadikannya salah satu streamer favorit di tanah air.

@vgxa.page 🔥🔥 #ishowspeed #ishowspeedclipz #indonesia #viral ♬ RAIVA NO BRASIL - Slowed Reverb Version - ilysam & Mc Mascara

Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Sukses Raih Jutaan Subscriber, Cristiano Ronaldo Ingin Melampaui Mr Beast!!
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
Meskipun iShowSpeed tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai alasan spesifik kunjungannya ke Indonesia, banyak yang berspekulasi bahwa ia ingin bertemu langsung dengan para penggemarnya dan mungkin juga menghadiri beberapa acara atau kolaborasi dengan content creator lokal. Hal ini tentunya akan menjadi momen spesial bagi para penggemar yang sudah lama menantikan kesempatan untuk bertemu idolanya secara langsung.

Setelah pengumuman tersebut, media sosial dibanjiri oleh komentar-komentar antusias dari para penggemar iShowSpeed di Indonesia. Mereka mengungkapkan rasa tak sabar untuk menyambut kedatangannya dan berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung atau bahkan ikut serta dalam acaranya nanti.

Kunjungan iShowSpeed ke Indonesia adalah sesuatu yang sangat dinantikan oleh banyak penggemarnya. Kabar ini tidak hanya menunjukkan betapa populernya iShowSpeed di Indonesia, tetapi juga memberikan harapan bahwa lebih banyak streamer dan content creator internasional akan mengakui dan mengunjungi negara ini. Jadi, bagi para penggemar iShowSpeed di Indonesia, bersiaplah untuk momen spesial ini dan tetap pantau perkembangan selanjutnya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close