space
EA SPORTS FC 25 RESMI SEGERA DIRILIS, BAKAL DIUMUMIN 17 JULI!
xboxone
Selasa, 16 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran terbaru telah mengungkapkan bahwa EA Sports FC 25 akan segera diluncurkan, dan kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak EA. Franchise sepak bola populer ini akan kembali dengan iterasi baru tak lama setelah kemenangan Spanyol di Kejuaraan Euro. Pengumuman resmi terkait game ini dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 17 Juli mendatang.

Walaupun detail lengkap masih belum tersedia, kita sudah mengetahui beberapa informasi menarik. EA Sports FC 25 Ultimate Edition akan menampilkan pemain-pemain legendaris seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Gianluigi Buffon, Aitana Bonmati, dan Jude Bellingham di sampul depannya. Sementara itu, Jude Bellingham akan menjadi wajah utama untuk Edisi Standar.

Menurut bocoran dari sumber terpercaya di internet, game ini dijadwalkan rilis pada bulan September 2024 dan akan tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Ini berarti para penggemar sepak bola dapat menikmati game ini di platform favorit mereka.

Baca ini juga :
» Sambut Semangat Kemerdekaan Indonesia, EA SPORTS FC Mobile Hadirkan Program 'Bola Untuk Bangsa’!
» Rasakan Kemeriahan UEFA EURO 2024 pada Exhibition Booth EA SPORTS FC Mobile di Sarinah!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24

Sumber bocoran ini adalah billbil-kun, seorang pembocor terkenal yang membagikan informasi ini melalui Dealabs. Sejak EA berpisah dengan FIFA, EA Sports FC 25 adalah iterasi kedua dari franchise ini yang hadir dengan nama baru.

Informasi tambahan menyebutkan bahwa Edisi Ultimate dari EA Sports FC 25 akan dibanderol dengan harga $99.99, sedangkan Edisi Standar akan dijual dengan harga $69.99. Meskipun harga ini dianggap cukup tinggi, terutama karena game-game ini biasanya tidak memiliki banyak perubahan signifikan antara setiap iterasinya, antusiasme tetap tinggi di kalangan penggemar.

Tanggal rilis resmi yang bocor menyatakan bahwa game ini akan tersedia pada 27 September 2024. Pemilik Ultimate Edition akan mendapatkan keuntungan berupa akses awal selama 7 hari sebelum rilis penuh Edisi Standar.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close