space
SAMBUT SEMANGAT KEMERDEKAAN INDONESIA, EA SPORTS FC MOBILE HADIRKAN PROGRAM 'BOLA UNTUK BANGSA’!
OL
Kamis, 22 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Agustus selalu menjadi bulan penuh semangat bagi rakyat Indonesia. Pada 17 Agustus 1945, Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya di Jakarta, menandai awal baru bagi bangsa ini. Untuk merayakan momentum bersejarah tersebut, EA SPORTS FC Mobile menghadirkan sebuah program spesial bernama “Bola Untuk Bangsa”.

Bola Untuk Bangsa adalah sebuah kampanye yang dirancang khusus untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai aktivitas menarik. Program ini mencakup beberapa kegiatan yang sudah menjadi bagian dari tradisi perayaan 17 Agustus, seperti lomba panjat pinang dan menghias gapura. Selain itu, akan ada juga turnamen FC Mobile yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Bandung dan Medan.

Lomba panjat pinang yang akan diadakan di Medan sudah dilaksanakan pada 17 Agustus 2024, sementara di Bandung sudah dilaksanakan pada pada 18 Agustus 2024. Kemeriahan ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga simbol semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Yang menarik, turnamen FC Mobile yang merupakan bagian dari kampanye ini akan dilaksanakan dengan cakupan nasional, memberikan kesempatan bagi pemain dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi. Berikut adalah jadwal lengkap turnamen:

· 27 Agustus 2024: Kualifikasi Online region 1 (Sumatra) & region 2 (Jawa, Madura, Bali)

· 28 Agustus 2024: Kualifikasi Online region 3 (kalimantan) & region 4 (Sulawesi, NTT, NTB, Maluku, & Papua)

· 1 September 2024: Kualifikasi Offline area Bandung dan Medan


Baca ini juga :
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
Pemenang dari setiap region akan diterbangkan ke Bandung untuk bertanding di babak final yang akan digelar pada 7 September 2024.

“Dengan adanya program ini harapannya dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan pantang menyerah baik dari peserta lomba panjat pinang maupun turnamen FC Mobile. Tetap semangat untuk mencapai tujuan tertinggi. Berani bermimpi, maka berani untuk meraihnya.” Ujar Adil Lothar Hasan (Deang) selaku Marketing Manager dari Electronic Arts.

Program ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebuah upaya untuk menyatukan seluruh rakyat Indonesia dalam semangat kemerdekaan melalui olahraga. Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam kemeriahan ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar dan merasakan semangat kebersamaan di turnamen FC Mobile.

Segera daftar melalui link turnamen FC Mobile di bawah ini dan jadilah bagian dari perayaan kemerdekaan bersama EA SPORTS FC Mobile!

Link di sini!Mainkan EA SPORTS FC Mobile sekarang juga! Download gratis di Google Play dan App Store!Informasi lebih lanjut, silahkan cek official Discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close