space
HOTTA STUDIO MENGUMUMKAN OPEN WORLD RPG BERTEMA URBAN SUPERNATURAL BARU "NEVERNESS TO EVERNESS", DIKEMBANGKAN
Rabu, 17 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini , Hotta Studio mengumumkan Open World RPG bertema urban supernatural baru "Neverness to Everness". Game ini dikembangkan oleh Unreal Engine 5 dan akan tersedia di konsol, PC, dan perangkat mobile. Selain itu, Hotta Studio juga merilis trailer game tersebut untuk pertama kalinya.

Link PV:https://www.youtube.com/watch?v=eguKZyaDyQM

Saat ini, "Neverness to Everness" terbuka untuk pra-registrasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi NTE.

Pra-registrasi di berbagai platform: nte.perfectworld.com/

Latar belakang cerita "Neverness to Everness" (NTE) dimulai di dunia tempat anomali dan manusia hidup berdampingan. Di kota yang penuh dengan anomali ini, pemain akan tampil menawan, menggunakan kekuatan luar biasa untuk menjelajahi kota dengan bebas, dan menghadapi krisis anomali yang tiba-tiba. Selain itu, pemain dapat memilih gaya hidup mereka sendiri, memodifikasi mobil sport, mengelola bisnis, dan merasakan kehidupan perkotaan yang dinamis.


■ Dunia Tempat Anomali dan Manusia Hidup Berdampingan ■

Cerita terjadi di Hethereau, sebuah kota metropolitan tempat anomali dan manusia hidup berdampingan. Di kota ini, laporan berbagai penampakan anomali diterima setiap harinya. Misalnya skateboard grafiti yang mengamuk di jalanan pada tengah malam, atau berang-berang laut dengan kepala TV ... Di sini, tidak mengherankan jika kita menjumpai segala jenis fenomena aneh yang di luar akal sehat. Tentunya di kota ini, kamu juga dapat bertemu partner dengan berbagai Kemampuan Esper, menyelesaikan berbagai event mendatang bersama-sama, dan perlahan-lahan menyatu dengan kehidupan sehari-hari di kota yang baru ini.



 Kehidupan Sehari-hari, Mobil, dan Rumah adalah Bagian dari Rencana 

Selain plot utama, kehidupan perkotaan yang mendalam juga memberikan banyak highlight bagi para pemain. Misalnya, kamu dapat membeli mobil sport, memodifikasinya sesuai selera, dan mengendarainya di malam hujan Hethereau. Kamu juga bisa membeli rumah dan mendesainnya dengan bebas. Di samping itu, berbagai konten game terkait kota lainnya menunggu untuk dijelajahi oleh pemain.


■ Urban Anomali Menakjubkan yang Diciptakan oleh Unreal Engine 5 ■

Agar pemandangan perkotaan terlihat lebih realistis, game ini menggunakan Unreal Engine 5 untuk membangun kerangka perkotaan secara keseluruhan dan memanfaatkan teknologi virtualisasi poligon Nanite untuk menghadirkan pemandangan yang lebih hidup dan detail. Setiap toko, mulai dari toko barang antik hingga toko serba ada, dipenuhi dengan detail yang memikat. Dekorasi dan furnitur yang beragam memperkaya suasana hidup kota ini. Ketika menjelajah keluar dari toko-toko ini, lampu-lampu aneh di antara gedung pencakar langit menambahkan sentuhan misterius yang memikat dalam kota ini.

Baca ini juga :

» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Play Test Pertama PetOCraft, Game Pal-Like Survival Untuk Mobile Dimulai!
» RPG Open-World Ringan dengan Seni Canvas yang Indah, AFK Journey Telah Resmi Dirilis!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Bakal Datang ke Indonesia! ATLUS 35th Anniversary World Tour akan Hadir di Jakarta!
» Open-World RPG “AFK Journey” Buka Tahap Pra-Registrasi! Rilis di Indonesia pada Kuartal Ketiga 2024
» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Granblue Fantasy: Relink Ver. 1.3.1 Telah Tiba!



■ Mengenai Hotta Studio ■

Hotta Studio sebelumnya mengembangkan game Open World "Tower of Fantasy", yang dirilis secara global. Dengan gaya seni dua dimensi fiksi ilmiah yang ringan dan didukung oleh Unreal Engine 4, "Tower of Fantasy" menawarkan pengalaman bermain game Open World yang memukau dan beragam bagi pemain di seluruh dunia.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close