space
CUITAN HARADA DI X KASIH KODE KALAU KARAKTER MORTAL KOMBAT BAKAL HADIR DI TEKKEN 8?
xboxone
Kamis, 18 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Produser eksekutif Tekken 8, Katsuhiro Harada, baru-baru ini menulis sebuah tweet yang mengguncang komunitas fighting game. Banyak yang yakin bahwa guest character dari Mortal Kombat akan segera hadir di Tekken 8.

Guest character bukanlah hal baru dalam dunia game fighting. Contohnya, Street Fighter 6 telah menambahkan dua fighterdari seri Fatal Fury SNK musim ini, yang diumumkan di Summer Game Fest pada bulan Juni. Namun, spekulasi terbaru tentang kolaborasi yang lebih besar datang dari tweet Harada, yang membuat para penggemar semakin bersemangat.

Pada tanggal 16 Juli, Harada mempublikasikan sebuah tweet yang merujuk pada slogan ikonik Scorpion dari Mortal Kombat: "Get over here!" Tweet ini langsung memicu spekulasi di kalangan penggemar. Harada juga menanggapi larangan seorang pemain dari Mortal Kombat 1 dengan tweet yang menyiratkan kendali antar dunia dalam Multiverse, menambah spekulasi.

Dalam tweet-nya, Harada menulis: "Saya mewakili Mishima Zaibatsu, jadi saya bisa mengendalikan akun Mortal Kombat... bisakah saya? Bisakah saya? Jika iya, saya bisa berpindah antar dunia di Multiverse? Bagus!" Meskipun tidak ada konteks tambahan yang diberikan, tweet ini cukup untuk membuat para pemain percaya bahwa ada kolaborasi yang sedang direncanakan antara Tekken dan Mortal Kombat. Terlebih lagi, dengan EVO yang hanya tinggal beberapa hari lagi, waktu ini terasa sangat tepat untuk pengumuman besar.

Baca ini juga :
» Bikin Pemain Full Senyum, Tekken 8 Akan Merilis Stage DLC Gratis Dan Ekstra 500 Tekken Coins
» Tekken 8 di Bom Review Negatif Sama Player Karena Dianggap Serakah!
» Kolaborasi Tekken 8 x Nike Foamposite One, Cop Or Not Nih?
» Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024
» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Katsuhiro Harada, Produser Tekken 8 Kasih Tau Cara Biar Tifa Lockheart Bisa Hadir di Tekken 8

Respons dari komunitas pun beragam dan penuh antusiasme. Seorang pengguna Twitter menulis, "Saya akan tertawa terbahak-bahak (dan juga sangat bahagia) jika ini benar-benar terjadi." Yang lain menambahkan, "Hei, tunggu sebentar. Anda tidak bisa mempermainkan perasaan saya seperti itu!" Ada juga yang berkomentar, "Petarung tamu MK x Tekken?"

Kolaborasi antara Tekken dan Mortal Kombat akan menjadi sesuatu yang besar. Meskipun Tekken telah melakukan crossover dengan Street Fighter di masa lalu, memasukkan karakter dari Mortal Kombat akan menjadi langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan Street Fighter yang baru saja menambahkan karakter SNK ke dalam daftar pemainnya di Season 2, dunia game fighting mungkin saja sedang menuju era baru kolaborasi yang menarik.

Para penggemar game fighting kini menunggu dengan penuh antusiasme apakah tweet dari Harada akan berujung pada pengumuman resmi di EVO. Jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, ini akan menjadi momen bersejarah dalam dunia game fighting dan memperkuat posisi Tekken 8 sebagai salah satu game yang paling dinanti.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close