space
AKHIRNYA JOIN RRQ HOSHI, SUTSUJIN: GUA AJA NGGAK NYANGKA, SOALNYA SAINGANNYA BANYAK!
OL
Rabu, 24 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bergabungnya Sutsujin ke RRQ Hoshi bisa dikatakan salah satu kejutan yang tersaji di bursa transfer MPL Indonesia Season 14 ini. Bagaimana tidak, Sutsujin sendiri menjadi salah satu pemain yang pindah dari EVOS Esports menuju ke Team RRQ, EVOS Esports dan Team RRQ sendiri merupakan rival di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Tapi, Sutsujin sendiri masih tidak menyangka bahwa dirinya akan berhasil lolos trial di RRQ Hoshi, karena ia menyebutkan bahwa saingannya sangat banyak.

Sutsujin sendiri mengatakan hal tersebut pada channel Whatsapp dari Team RRQ, ia berbicara bahwa dirinya lolos trial dengan RRQ Hoshi adalah sebuah keajaiban, karena dirinya bersaing dengan banyak Jungler-Jungler berbakat yang ada di skena kompetitif Mobile Legends.

“Awalnya, aku tuh dihubungi oleh manajemen RRQ dan ikut trial sama mereka. Terus, setelah itu juga nggak expect bakal masuk, karena saingannya banyak juga. Gua senang banget dan excited juga main buat RRQ Hoshi. Harapan kedepannya sama RRQ Hoshi jelaslah mau juara.” Ucap Sutsujin.


Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Sambut Semangat Kemerdekaan Indonesia, EA SPORTS FC Mobile Hadirkan Program 'Bola Untuk Bangsa’!
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia selalu dikenal dengan persaingan ketat antar tim dan pemain. Setiap musim, transfer pemain menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh komunitas. Bergabungnya Sutsujin ke RRQ Hoshi menambah bumbu persaingan antara EVOS Esports dan RRQ Hoshi, dua tim yang selalu menjadi penantang kuat di setiap turnamen.

Dengan bergabungnya Sutsujin, RRQ Hoshi diharapkan dapat kembali meraih kejayaan di MPL Season 14. Pengalaman dan keterampilan Sutsujin sebagai Jungler diharapkan bisa menjadi aset berharga bagi RRQ Hoshi untuk menghadapi tantangan yang ada di depan. Harapan besar disematkan kepada Sutsujin untuk bisa membawa RRQ Hoshi menjadi juara.

Kepindahan Sutsujin ke RRQ Hoshi bukan hanya menjadi kejutan, tetapi juga menambah dinamika persaingan di MPL Indonesia. Dengan persaingan yang semakin ketat, setiap langkah dan keputusan pemain menjadi sangat penting. Sutsujin sendiri merasa bersyukur dan senang bisa bergabung dengan RRQ Hoshi, dan berharap bisa membawa timnya meraih gelar juara.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close