space
GAMECHANGER STUDIO UMUMKAN TANGGAL RILIS MY LOVELY EMPRESS! SUDAH BISA WISHLIST DI STEAM
PC
Jumat, 26 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GameChanger Studio, studio game indie asal Indonesia, bersama dengan publisher Neon Doctrine, akhirnya mengumumkan tanggal rilis My Lovely Empress, game simulasi manajemen kekaisaran yang terinspirasi oleh mitologi Asia, yang akan dirilis Rabu, 21 Agustus 2024.


My Lovely Empress adalah game simulasi manajemen kekaisaran yang menempatkan pemain sebagai Kaisar Hong, pemimpin Kekaisaran Crimson yang dilanda kesedihan setelah kehilangan ibunda dan permaisuri tercinta. Di tengah kesedihannya, Kaisar Hong terpaksa menjalin perjanjian dengan Yaoguai, makhluk mistis nan haus jiwa, untuk membantu mengatasi permasalahan negara dan mencapai tujuan pribadinya.

Baca ini juga :
» Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» ATLUS Exclusive Hadir pada 6 Juli 2024! Dalam Game Terbaru ATLUS Metaphor: ReFantazio
» Makin Tahun Makin Seru! Berikut Adalah Daftar Game Yang Diumumkan di Xbox Games Showcase 2024
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
Sebagai Kaisar Hong, pemain harus membangun relasi dengan penguasa negara tetangga, mengelola fraksi-fraksi internal, dan memastikan kemakmuran rakyat, hanya untuk merampas jiwa mereka demi membangkitkan kembali permaisuri tercinta.


Beberapa fitur My Lovely Empress yang dinantikan para pemain. antara lain:

  • Perpaduan unik resource management dan emperor simulator dengan pengaruh berbagai mitologi Asia
  • Panggil Yaoguai untuk membantumu menjalankan tanggung jawab kekaisaran. Setiap Yaoguai memiliki sifat dan karakteristik unik
  • Jalin ikatan dengan Yaoguai untuk membuka potensi mereka. Pada akhirnya kamu harus memilih untuk terus mengandalkan mereka atau korbankan mereka untuk sang permaisuri
  • Bangun kedekatan dengan penguasa sekitar untuk kebutuhan kekaisaran atau kebangkitan permaisuri dan gandeng lebih dekat untuk dapatkan takdir yang berbeda.
  • Gameplay berbasis simulasi yang secara langsung memberi dampak pada cerita
  • Musik latar epik yang membawamu ke dalam dunia fantasi My Lovely Empress
  • Desain visual yang memukau, terinspirasi dari lukisan tinta Asia dengan perpaduan visual 2D dan 3D

Vlad Tsypljak, CCO dari Neon Doctrine, berpesan pada pecinta Seri My Lovely untuk bersiap dengan petualangan di luar nalar. Ada pengorbanan yang harus dilakukan namun tetap harus dapat menjaga kestabilan kekaisaran.




My Lovely Empress direncanakan untuk rilis pada platform PC via Steam, Xbox X dan Nintendo Switch. Para pemain yang tertarik dengan My Lovely Empress dapat menambahkan game ini ke wishlist mereka di Steam untuk mendapatkan notifikasi saat game ini dirilis.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close