space
APPLE MERILIS VERSI BETA BARU DARI IOS 18 & IPADOS 18 UNTUK PARA DEVELOPER
PC
Minggu, 28 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apple telah merilis pembaruan beta iOS 18 dan iPadOS 18 kepada pengembang sejak acara WWDC yang diadakan pada bulan Juni lalu. Dengan setiap pembaruan, perusahaan menambahkan fitur baru dan meningkatkan stabilitas platform. Awal pekan ini, Apple merilis beta keempat dari iOS 18 dan iPadOS 18 kepada pengembang, yang dilengkapi dengan beberapa penambahan yang menarik. Kini, perusahaan telah merilis versi baru dari beta 4 dengan beberapa perubahan yang diperlukan.

Seperti yang telah disebutkan, Apple telah merilis versi baru dari iOS 18 dan iPadOS 18 beta 4 untuk pengembang, yang dapat diunduh secara over-the-air di iPhone dan iPad kamu. Beta 4 asli dari iOS 18 memiliki nomor build 22A5316j dan versi beta terbaru memiliki nomor build 22A5316k. Jika kamu adalah pengembang terdaftar, kamu bisa mengunduh dan menginstal versi terbaru dari aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad kamu.

Sebelum kamu membuka aplikasi Pengaturan di perangkat kamu, perlu dicatat bahwa build beta tidak akan tersedia kecuali kamu menghubungkan ID Apple kamu dengan Akun Pengembang. Setelah kamu melakukannya, pembaruan akan muncul di aplikasi Pengaturan, dan kamu bisa menginstalnya dengan membuka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak > Pembaruan Beta dan mengikuti petunjuk di layar untuk mengunduh build terbaru.

Baca ini juga :

» Produksi iPhone 16 Dipercepat! Foxconn Rekrut Karyawan Besar-besaran!
» Not Stonk! Saham Intel Terjun Bebas! 15.000 Karyawan Terkena Layoff!
» Not Stonk! Penjualan Apple di China Terus Turun! Kalah Sama Produk Lokal!
» Waduh, iPhone 17 Slim Dirumorkan Bakal Punya Kamera Belakang Cuma Satu Doang!
» [RUMOR] Apple iPhone Generasi Terbaru Bakal Punya Kamera Yang Lebih Canggih!
» Waspada! 1,46 Miliar User iPhone di Seluruh Dunia Terancam Cyber Attack!
» Ternyata Ini Alasan Apple Kenapa Produk Mereka Tidak Ramah Reparasi!
» David GadgetIn: Waspadalah! iPhone 15 Palsu Sudah Beredar di Pasaran!

Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia mengenai alasan Apple merasa perlu merilis ulang beta keempat dari iOS 18 dan iPadOS 18 kepada pengembang. Kemungkinan, perusahaan memperbaiki bug penting di platform. Perlu dicatat bahwa perusahaan akan merilis beta kelima dari iOS 18 sesuai jadwal biasanya dan rilis terbaru ini tidak akan mempengaruhi jadwal tersebut.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close