space
SONY UMUMIN CONTROLLER DUAL SENSE LIMITED EDITION DENGAN TEMA ASTRO BOT!
PS5
Selasa, 30 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, Nicolas Doucet, kepala studio di pengembang Team Asobi, menawarkan tampilan pertama pada Astro Bot Limited Edition DualSense Wireless Controller, yang terinspirasi oleh desain pesawat ruang angkasa Dual Speeder Astro dari perayaan platforming PlayStation yang akan datang.

Desain kontroler ini menampilkan aksen biru Astro pada pegangan dan tombol, garis-garis fiksi ilmiah yang diukir, dan sepasang mata Atro pada panel sentuh.

Mulai Jumat, 9 Agustus pukul 7 pagi PT di Amerika Serikat dan 10 pagi waktu setempat di Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, dan Portugal, para pemain bisa melakukan pre-order kontroler nirkabel DualSense - Astro Bot Limited Edition melalui direct.playstation.com dan juga dari retailer tertentu, dengan harga $79.99 / €79.99 / £69.99 / ¥11.980. Kontroler Astro Bot akan diluncurkan bersamaan dengan gamenya sendiri pada tanggal 6 September mendatang.

Dalam posting blog, Doucet menguraikan bagaimana Astro Bot menggunakan fitur-fitur DualSense.

"Pertama, seperti yang Anda harapkan dari game Astro, Anda dapat merasakan permukaan tempat Astro berlari dan meluncur, mulai dari rumput, pasir, logam, hingga tekstur yang lebih licin atau air," kata Doucet. "Itu sudah terjadi pada Astro's Playroom, tetapi kami telah meningkatkan jumlah tekstur yang dapat Anda rasakan melalui pengontrol."

Baca ini juga :
» Sony Umumkan PS5 Pro Ke Jajaran Lini PlayStation, 2x Lipat Lebih Kuat Dari PS5
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» Baru Berjalan Dua Minggu, Concord Akan Tutup Usia
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Spek PC Buat Mainin God of War Ragnarok Udah Dirilis, Butuh 4070 Ti Buat Rata Kanan!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!

"Selanjutnya, kami menggandakan pemicu adaptif yang dikombinasikan dengan umpan balik haptic, dengan mengaitkannya secara erat dengan kekuatan baru Astro. Misalnya, saat menggunakan Barkster, si anjing bulldog Jetpack, Anda bisa merasakan pendorong yang mengetuk-ngetuk jari Anda selaras dengan animasinya, memberikan perasaan yang sangat dinamis dan imersif. Setiap kekuatan baru telah diberikan perlakuan khusus yang sama sehingga Anda akan dapat merasakan berbagai ekspresi melalui jari-jari Anda."

"Akhirnya, mengingat jumlah musuh dan pertempuran bos yang kami tambahkan ke dalam petualangan baru ini, sangat penting untuk mengerjakan pertempuran dan benturan dengan menggabungkan semua hal di atas. Baik itu meregang, menumbuk, atau menghantam permukaan yang keras, ada banyak jenis benturan baru yang dapat dialami di Astro Bot."

"Dan tentu saja, kami tidak dapat menyelesaikan artikel ini tanpa menyebutkan Dual Speeder, salah satu gadget Astro yang paling sering digunakan, yang memungkinkannya untuk terbang ke berbagai planet. Dual Speeder memanfaatkan kontrol gerak, pemicu adaptif, dan umpan balik haptic sepenuhnya."



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close