space
MENGUTAMAKAN PENGALAMAN PENGGUNA! PERJALANAN 20 TAHUN MSI DALAM MEMBANGUN KERAJAAN LAPTOP
PC
Kamis, 01 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Warisan yang Dibangun berlandaskan pada Keinginan Pengguna

Terkenal dengan laptop-laptop gaming premiumnya, di tahun 2024, MSI merayakan 20 tahun perjalanangemilangnya dalam industri laptop. Selama dua puluh tahun terakhir, MSI tetap teguh memegang komitmennya pada satu prinsip utama: pengalaman konsumen adalah yang terpenting. Keyakinan mereka bahwa "hanya dengan memahami keinginan pelangganlah, kami dapat menciptakan produk hebat" tidak hanya mendorong kesuksesan mereka tetapi juga membuat pelangan merasa dihargai dan menjadi bagian dari kisah perjalanan MSI. Untuk merayakan pencapaian ini, Eric Kuo selaku Executive Vice President and General Manager dari Unit Bisnis Laptop MSI, berbagi cerita luar biasanya mengenai kisah perjalanan MSI yang penuh tantangan dan kegembiraan. Dengan senyum hangatnya, ia berkata "Kami sedang membentuk masa depan teknologi, dan dengan komitmen kami terhadap keunggulan telah mendorong kami untuk membawa inovasi ke industri laptop, hingga mendobrak batasan dan merangkul kemajuan terbaru dalam teknologi. Kami akan terus berinovasi di sektor gaming, berekspansi ke kampus-kampus dan mengembangkan lini produk bisnis dan kreator kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama 20 tahun ke depan."



Eric Kuo, Executive Vice President and General Manager dari Unit Bisnis Laptop MSI, berbagi kisah unik tentang perusahaan.


Rayakan Ulang Tahun ke-20 dengan Pameran Global dan Promosi Eksklusif

Untuk merayakan momen penting ini, MSI dengan bangga mengumumkan rangkaian pameran menarik bertajuk "MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition" yang akan digelar di berbagai belahan dunia. Pameran ini akan dilaksanakan dengan tur global di sepanjang tahun 2024, hadir di berbagai Negara seperti Korea, Polandia, India, Italia, Vietnam, Jepang, Spanyol, Prancis, Amerika Serikat dan negara besar lainnya. Kami menyambut hangat para penggemar dan pengguna MSI di seluruh dunia untuk turut serta dalam perayaan yang penuh sukacita ini.

Untuk lebih memeriahkan Ulang Tahun ke-20 nya, MSI meluncurkan promosi penjualan eksklusif. Dapatkan potongan harga khusus dan bundel menarik untuk produk MSI favorit Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan penawaran fantastis ini!



Merayakan 20 tahun yang terus berlanjut. Pameran MSI Laptops 20th Year Anniversary kini memulai tur dunianya di sepanjang tahun 2024



Ralph Wang, MSI NB Sales and Marketing Director of Indonesia, menekankan pentingnya memahami konsumen: "Anda harus mengenal kebutuhan para pemain untuk menciptakan produk yang sempurna."


Memperluas Lini Produk dan Merangkul Inovasi

Ralph Wang, MSI NB Sales and Marketing Director of Indonesia, turut berbagi pandangannya mengenai perjalanan MSI. Menurutnya, memasuki pasar gaming di area yang tidak dikenal merupakan tantangan besar bagi transformasi internal perusahaan. Mereka perlu meyakinkan karyawan bahwa "gaming adalah masa depan." Untuk mencapai tujuan ini, mereka mengadakan banyak kuliah dan sesi pelatihan untuk mendorong semua orang agar memahami atmosfer gaming dan tren di media sosial. Hal ini tentu sangat kontras terhadap penelitian dan pengembangan komputer yang dilakukan secara tradisional. Bahkan, para karyawan mulai melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan para pemain lainnya secara online. Proses pembelajaran ini sangat membantu para karyawan untuk lebih memahami ranah pekerjaan mereka, yang pada akhirnya berdampak positif pada klien dan konsumen. Upaya ini pada akhirnya menanamkan merek MSI dengan kuat di benak semua orang.


Baca ini juga :
» Ramaikan Market Gaming Handheld! Acer Umumkan Nitro Blaze 7! Ada Ryzen AI-nya!
» Performa PS5 Pro Bakal Setara Radeon RX 7700XT! Ray Tracing Lebih Ngebut!
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Laptop Gaming Kenceng Tapi Enteng, Kok Bisa? Review MSI Thin A15
» Realme Note 60 Siap Meluncur, Hadir dengan Teknologi ArmorShell Protection untuk Tahan Banting
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» Layanan Internet Elon Musk Starlink Banting Harga Lagi! Sekarang Jadi 3,9 Juta
» ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia!

Kolaborasi yang Lahir dari Nilai Bersama: MSI dan Mercedes-AMG Motorsport

Menurut Ralph, salah satu pencapaian besar terbaru yang sangat disorot adalah kolaborasi MSI dengan Mercedes-AMG. Diskusi awal mengenai kolaborasi ini sebenarnya sudah dimulai dari sebelum pandemi. Kolaborasi ini terjalin karena adanya kesamaan nilai yang dijunjung tinggi oleh kedua belah pihak, dan baik MSI maupun Mercedes-AMG memiliki visi yang sama untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. Meskipun sempat tertunda, diskusi mengenai kolaborasi ini dilanjutkan kembali pada tahun 2022. Bagi Mercedes-AMG, MSI adalah mitra yang ideal. Reputasi MSI dalam mengejar teknologi inovatif dan performa ekstrem menjadi nilai jual yang tak terbantahkan. Hasil dari kolaborasi tersebut adalah laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport A13V, sebuah laptop yang memadukan visi terbaik dari kedua perusahaan tersebut. Laptop ini menuai banyak pujian konsumen hingga meraih berbagai penghargaan. Pencapaian ini turut mempertegas pentingnya berpegang teguh pada nilai-nilai inti perusahaan.



Salah satu pencapaian terbaru yang paling dibanggakan MSI adalah laptop edisi terbatas yang dibuat bersama Mercedes-AMG.


Menghadapi Masa Depan yang Penuh Semangat dan Berkelanjutan

Dedikasi MSI untuk para penggunanya tidak hanya berhenti di pengembangan produk. Mereka berkomitmen untuk selalu menerapkan praktik ramah lingkungan di seluruh operasionalnya hingga meminimalisir dampak terhadap lingkungan dan mendorong pembangunan berkelanjutan. Menatap ke masa depan, MSI bertekad untuk terus memperluas lini produknya guna memenuhi kebutuhan konsumen, berdasarkan pada inovasi dan keunggulan.

Jangan lewatkan pengumuman produk baru dan penawaran spesial dari MSI sepanjang tahun ini. Dengan komitmen untuk terus melampaui batas, dua puluh tahun ini hanyalah awal dari perjalanan. MSI akan terus bekerja keras untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang luar biasa dan membawa kemajuan teknologi selama beberapa dekade mendatang!



Steven Yang, MSI Notebook Division, Regional Sales Manager



Meet MSI Laptops 20th Year Anniversary Exclusive promotion




Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close