space
MAVERIC QUANTUM, LAPTOP AI DARI ZYREX INDONESIA DENGAN SNAPDRAGON X ELITE
PC
Kamis, 01 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zyrex Indonesia telah meluncurkan produk laptop terbaru yang didukung oleh AI, yaitu Maveric Quantum, pada workshop AI Perdana Zyrex yang bertajuk "Leveraging AI for Efficiency: Enhancing Productivity in the Public and Private Sectors" yang diadakan di ExecuTrain, Setiabudi Atrium Jakarta.

Baca ini juga :
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Waifu Kuda Kesayangan Sekarang Gak Cuma Balap Lari! Preview Umamusume: Pretty Derby - Party Dash
» Laptop Gaming Kenceng Tapi Enteng, Kok Bisa? Review MSI Thin A15
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama di Dunia Siap Hadir di Indonesia
» Laptop Gaming Tangguh, Buat Apa Aja Bisa! Performa no Limit! Review ASUS TUF Gaming F16 2024
Workshop yang menghadirkan tokoh-tokoh IT, antara lain Timothy Siddik - CEO Zyrex Indonesia dan Dominikus Susanto - Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia ini menjelaskan tentang aspek-aspek mendasar AI dan penerapannya dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas di berbagai sektor. Brand Ambassador Zyrex Indonesia, Anjas Maradita, turut hadir dalam acara ini dan memberikan demonstrasi langsung mengenai fitur-fitur unggulan dari Maveric Quantum.

Materi yang diangkat dalam workshop ini antara lain mencakup konsep dasar hingga aplikasi praktis dalam operasional bisnis, dengan fokus pada pencapaian hasil yang lebih baik melalui integrasi sistem AI.


"Kami sangat antusias terhadap pemanfaatan Kecerdasan Buatan (AI) untuk efisiensi dan peningkatan produktivitas. Workshop seperti ini akan kami adakan secara rutin dengan tujuan memberikan wawasan mendalam mengenai pentingnya Kecerdasan Buatan (AI) dalam lanskap bisnis saat ini," ungkap Timothy Siddik, CEO Zyrex Indonesia. "Produk lini Maveric sendiri telah diluncurkan di Maret tahun ini, yang mencakup Laptop, Monitor, PC, dan Server Maveric. Kami juga berkomitmen meluncurkan produk produk pendukung AI lainnya, seperti hari ini peluncuran Laptop Maveric Quantum yang menghadirkan teknologi terkini yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna."


Maveric Quantum ditenagai oleh CPU Qualcomm Snapdragon X Elite demi memastikan kapabilitas pemrosesan yang kuat dan efisien, dengan GPU Adreno 740 yang siap menyediakan performa grafis mumpuni, serta NPU Performa untuk menjalankan proses AI sekaligus mengakses model LLM pada kecepatan hingga 45 TOPS (Trilun Operasi Per Detik). Maveric Quantum diklaim oleh Zyrex sebagai laptop pertama Indonesia yang mampu menjalankan Copilot+ PC dari Microsoft untuk menjamin performa AI yang optimal.

Laptop yang berjalan dalam sistem operasi Windows 11 ini juga dukungan RAM DDR5 16GB untuk multi tasking dan SSD 512GB untuk pemrosesan data penyimpanan yang cepat. Tampil dengan desain yang ringkas, laptop yang hadir dengan layar QHD berukuran 14 inci beresolusi 2,5K (2560 x 1600 piksel) dan refresh rate 120 Hz ini akan menyuguhkan pengalaman visual yang tajam dan halus.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close